Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Doddy Djanas mengaku banyak yang menggodanya untuk pindah ke PH (Production House) lain usai sukses menyutradarai sinetron Ikatan Cinta. Nominalnya pun dipastikan lebih besar ketimbang penghasilannya sekarang. 

"Itu sudah pasti ada. Dari PH sebelah pasti ada," ungkap Doddy Djanas, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Namun, lelaki yang sudah 20 tahun menjadi seorang sutradara itu memilih setia dengan PH lamanya meskipun tawarannya menggiurkan.  "Tapi bagi saya nggaklah, dan saya orangnya loyal," ungkap Doddy.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Elsa Bikin Panik Andin dan Nino

Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Baginya, bukan nominal yang dikejar dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Kenyaman saat mengerjakan pekerjaannya adalah yang terpenting. 

"Bagi saya kenyamanan kerja. Saya di Sinema pernah, MD pernah, MK saya sudah kemana-mana ini yang paling lama. Saya hampir lima tahun di sini," tuturnya.

Sutradara 59 tahun itu mengaku masih nyaman bekerja di PH MNC Picture untuk saat ini. 

Baca Juga:
Diminta Hengkang dari Ikatan Cinta, Respons Ayya Renita Tak Terduga

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

"Karena mereka bikin saya nyaman dan saya nyaman. Sama-sama diuntungkan. Selama ini di simemart tiga tahun, MD satu setengah tahun, di indika juga pernah tiga setengah tahun, di MK dua tahun semuanya udah," sambungnya.

Sayangnya, saat disinggung bocoran berapa jumlah tawaran dari PH lain agar berhenti menyutradarai sinetron Ikatan Cinta, Doddy menolak memberi tahu. "Itu janganlah. Janganlah disebut," pinta Doddy. 

Baca Juga:
5 Potret Sonia Alyssa, Pemain Baru di Ikatan Cinta Auto Bikin Kepincut

Load More