Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar dan ayah tirinya, Khaleed (Youtube.com)

Matamata.com - Ibu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar menikah dengan Khaleed Schumater yang merupakan pria bule asal Belanda. Mereka menikah di tahun 2014 silam.

Lewat channel YouTube The Sungkars Family, Zaskia dan Shireen menceritakan kisah mualaf ayah tiri mereka. Ternyata gara-gara masuk Islam, Khaleed dibenci oleh kedua anak kandungnya.

Zaskia Sungkar dan ayah tirinya (Youtube.com)

"Gimana hubungan daddy sama anak-anak (kandungnya)?" tanya Shireen Sungkar. "Saya punya dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan dari istri pertama. Setelah di Austria, saya belum ketemu mereka lagi," jawab Khaleed.

Baca Juga:
Anak Bontot Jarang In Frame, Shireen Sungkar: Sedang Terapi Speech Delay

"Lalu saya menikah kedua kalinya, saya punya dua anak. Mereka lakukan apapun buat saya dan saya pun begitu ke mereka," imbuh Khaleed.

Fanny Bauty dan Khaleed (Youtube.com)

Khaleed lantas bersyukur bisa bertemu sosok wanita seperti Fanny Bauty yang punya anak-anak yang baik. Khaleed mengatakan bahwa ia menganggap Zaskia dan Shireen seperti anak kandungnya sendiri.

"Terus saya ketemu mama Fanny. Dan saya bertemu kalian seperti anak saya sendiri," ungkap Khaleed. "Masya Allah," jawab Zaskia Sungkar. "Kasihan," kata Shireen sedih mendengar kisah hidup Khaleed.

Baca Juga:
Rumah Shireen Sungkar Kebanjiran dan Ambruk, Begini Reaksi Mark Sungkar

Shireen Sungkar (Youtube.com)

Fanny menambahkan bahwa Khaleed semakin dibenci anak-anak kandungnya karena masuk Islam. Anak-anaknya bahkan menghapus nama belakang ayahnya.

"Apalagi pas dia masuk islam ya. Anaknya sama sekali enggak mau ketemu lagi," ungkap Fanny. "Masya Allah ya, ngelihat Khaleed tuh ada aja yang dia syukurin. Padahal dia kan mualaf, tapi dia lebih legowo dan ikhlas," kata Zaskia.

"Jadi sebelumnya kan dia (Khaleed) punya masa lalu yang kurang baik. Setelah dia masuk islam, lebih parah lagi (hubungan Khaleed dengan anaknya)," terang Shireen.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Shireen Sungkar Pasca Atap Ambruk hingga Kebanjiran

Load More