Aria Baron. (Instagram)

Matamata.com - Gitaris Aria Baron saat ini masih dirawat intensif RSPAD untuk melawan penyakit Covid-19. Malam ini, Sabtu (19/6/2021) keluarga dan sahabat mantan personel band Gigi itu menggelar doa bersama.  Armand Maulana, vokalis band Gigi turut hadir dalam doa yang diadakan secara virtual di zoom. Sebagai sahabat, ia turut terpukul atas penyakit yang kini tengah dihadapi Baron. 

“Kami dari Gigi rada terpukul waktu baron masuk Wisma Atlet. Terus sekarang di ICU (RSPAD). Insya allah stabil besok kan hari ke-5, mudah-mudahan ada laporan menuju ke yang lebih baik,”  kata Armand Maulana. 

Selain Armand Maulana, hadir pula sahabat Baron yang lain, Dewa Budjana. Lebih lama mengenal Baron, musisi 57 tahun ini terus memantau kondisi rekannya. 

Baca Juga:
Armand Maulana Ungkap Kondisi Aria Baron, Stabil Meski Belum 100 Persen

Unggahan Armand Maulana (Instagram)

“Beberapa teman membantu di RSPAD untuk mengupade, dapet nomor suster di sana, saya coba kirim pesan, kondisinya naik turun,” terang Budjana. 

Budjana berharap dengan adanya obat yang diberikan dan perawatan intensif dari tim medis, kondisi Baron bisa semakin membaik.

“Semoga dengan obat, bisa tambah baik,” ucap Budjana berharap.  

Baca Juga:
Armand Maulana Senang Aria Baron Dapat Donor Plasma Darah yang Dibutuhkan

Usai mengupdate soal kondisi terkini Baron, doa pun dipanjatkan dengan dibimbing Ustaz Erick Yusuf. Sang da’i juga telah mengenal gitaris 51 tahun itu sejak SMA. 

Aria Baron. (Instagram)

“Saya bersaksi dia orang yang baik, pertama kali bikin band sama Baron, Saya cukup lama sama Baron, ketika belajar jadi ustaz, dia lebih ustaz dari saya,” jelas Ustaz Erick Yusuf.  

Doa bersama pun dimulai, tangis tak terbendung dari wajah Ustaz Erick Yusuf yang berharap kesembuhan sahabatnya. 

Baca Juga:
Kondisi Aria Baron Memburuk, Butuh Donor Plasma Konvalesen Secepatnya!

Orangtua Baron yang juga hadir dalam kesempatan itu berterima kasih atas doa yang dipanjatkan untuk kesembuhan sang putra.

“Terima kasih atas doanya untuk Baron, mudah-mudahan Allah masih memberikan waktu untuk Barion berkumpul dengan keluarga. Minta doa semoga Allah menyembuhkan. jangan putus, mohon doakan Baron terus,” ucap ibu Baron.

Load More