Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aria Baron, Bopak Castello dan istri (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aria Baron meninggal dunia pada hari Selasa (29/6/2021) pagi usai berjuang melawan penyakit Covid-19 yang diidapnya. Kabar tersebut diungkap oleh kakak Aria Baron, Mawarsari kepada wartawan. Selain itu, Mawarsari mengatakan bahwa Aria Baron, mantan gitaris band GIGI, sempat mengalami serangan jantung. Setelahnya, nyawa Aria Baron pun tak bisa tertolong lagi.

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Bopak Castello. Pasalnya sang istri, Gita Resya baru saja melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 26 Juni 2021. Anak keduanya ini berjenis kelamin perempuan. Kelahiran putrinya ini menambah kebahagiaan Bopak.

Boy William dan Karen Vendela membawa kabar yang kurang menyenangkan. Setelah foto undangan pernikahan mereka beredar beberapa waktu lalu, kini Boy William terpaksa mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Karen Vendela ditunda.

Baca Juga:
Tak Hanya GIGI, 3 Band Bentukan Aria Baron

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (29/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. 7 Momen Istri Bopak Castello Melahirkan, Kecantikan Putrinya Tuai Sorotan

Momen Istri Bopak Castello Melahirkan (Instagram/bopakcastello_new)

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Bopak Castello. Pasalnya sang istri, Gita Resya baru saja melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 26 Juni 2021. Anak keduanya ini berjenis kelamin perempuan. Kelahiran putrinya ini menambah kebahagiaan Bopak.

Baca Juga:
Piyu Padi Ucap Salam Perpisahan yang Manis untuk Aria Baron

Pelawak bernama asli Indrayana Bidwy yang sudah berusia 54 tahun ini sebelumnya pernah memiliki seorang putra bernama Faza dari pernikahan sebelumnya dengan Putri Mayang Sari. Bopak kemudian menikah dengan Gita Resya yang terpaut usia cukup jauh darinya. Hubungan keduanya bahkan sudah dimulai sebelum Bopak resmi bercerai dengan istri pertamanya.

Baca selengkapnya

2. Hotman Paris Bagikan Kabar Duka, Sosok Penting Ini Meninggal Dunia

Baca Juga:
Aria Baron Sudah Dua Kali Donor Plasma Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Hotman Paris membagikan kabar duka lewat postingan feed Instagramnya pada Selasa (29/6/2021).

Sambil mengunggah video kenangan, Hotman mengatakan kalau perempuan tua yang bersama dirinya baru saja meninggal dunia.

Baca selengkapnya

3. Aria Baron Mengalami Serangan Jantung Sebelum Meninggal Dunia

Aria Baron (kanan). (Instagram/ariabaron)

Aria Baron meninggal dunia pada hari Selasa (29/6/2021) pagi usai berjuang melawan penyakit Covid-19 yang diidapnya. Kabar tersebut diungkap oleh kakak Aria Baron, Mawarsari kepada wartawan.

"Meninggal (karena) Covid-19," ujar Mawarsari saat dihubungi pada Selasa (29/6/2021).

Baca selengkapnya

4. Indro Warkop Sudah Negatif COVID-19: Seminggu Kemarin adalah Masa Sulit

Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)

Indro Warkop sempat dinyatakan positif COVID-19. Kurang lebih seminggu melawan virus di tubuhnya, Indro membawa kabar gembira. Ia dinyatakan negatif COVID-19.

Lewat Instagramnya ia mengucapkan rasa syukur karena tubuhnya sehat meski terpapar virus corona. Ia juga menghimbau masyarakat agar tak meremehkan COVID-19.

Baca selengkapnya

5. Berat Hati, Boy William Umumkan Pernikahannya Ditunda untuk Kali Ketiga!

Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@boywilliam17)

Boy William dan Karen Vendela membawa kabar yang kurang menyenangkan. Setelah foto undangan pernikahan mereka beredar beberapa waktu lalu, kini Boy William terpaksa mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Karen Vendela ditunda.

"Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial, di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan bulan Juli ini, dengan berat hati harus kami postpone lagi," tulis Boy William lewat Instagram Stories di akun boywilliam17, Senin (28/6/2021).

Baca selengkapnya

Load More