Yohanes Endra | MataMata.com
Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Boy William dan Karen Vendela membawa kabar yang kurang menyenangkan. Setelah foto undangan pernikahan mereka beredar beberapa waktu lalu, kini Boy William terpaksa mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Karen Vendela ditunda.

"Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial, di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan bulan Juli ini, dengan berat hati harus kami postpone lagi," tulis Boy William lewat Instagram Stories di akun boywilliam17, Senin (28/6/2021).

Bukan tanpa alasan, keputusan menunda pernikahan diambil Boy William karena kasus Covid-19 yang semakin tinggi di Indonesia.

Baca Juga:
Mantap Menikah! Boy William Ungkap Alasan Pilih Karen Vendela Jadi Istrinya

Boy William menunda pernikahannya dengan Karen Vendela. (Instagram/boywilliam17)

Boy William merasa bahwa ia tidak bisa memaksakan pernikahannya digelar tanpa kehadiran keluarga dan orang-orang tercinta, sehingga ia lebih memilih menunda pernikahannya.

Selain itu, Boy William berusaha sebaik mungkin untuk menghargai orang-orang yang sedang berjuang melawan Covid-19 sehingga ia tidak mempunyai pemikiran bahwa pernikahannya harus digelar di situasi seperti sekarang.

"Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don't want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir. Penting bagi kami untuk menyelenggarakan pernikahan yang dihadiri keluarga dan orang-orang terkasih," tutur Boy William.

Baca Juga:
Beredar Undangan Pernikahan Boy William 17 Juli, Dress Codenya Bikin Salfok

"Kami juga menghargai orang-orang yang sedang berjuang melawan Covid-19, jadi kami tidak berpikir bahwa pernikahan kami harus diadakan pada situasi seperti sekarang."

Boy William saat ngobrol bareng Cinta Laura (Youtube.com)

Boy William pun mengikuti segala keputusan dan berharap agar Indonesia segera pulih.

"Kami mengikuti segala keputusan dari pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doanya teman-teman semua. God bless you," ujar Boy William.

Baca Juga:
Dicecar Boy William Soal Afgan, Rossa Langsung Teriak: Oh My God!

Ini merupakan kali ketiga Boy William dan Karen Vendela menunda pernikahannya. Pada kesempatan berbeda, Boy William menjelaskan di YouTube MAIA ALELDUL TV bahwa sebenarnya dirinya dan Karena sudah merencanakan pernikahan sejak tahun lalu. Namun, harus ditunda karena Covid-19.

“Semua lagi heboh-hebohnya Covid. Gue udah ke postponed dua kali. Gue harusnya menikah tahun lalu. Terus gara-gara itu awal Covid lagi booming-boomingnya, ya udah kami undurin aja. Karena kami masih nggak tahu nih, nikah gimana kalau dengan situasi kayak gini daripada ribet undurin satu tahun,” kata Boy William.

Undangan pernikahan Boy William. (Instagram/@boywilliam)

Diberitakan sebelumnya, undangan pernikahan Boy William dan Karen Vendela tersebar di media sosial. Terlihat undangan itu sederhana namun elegan dengan berlatar putih. Sementara tulisan yang menyertakan nama mereka berwarna emas.

"Karen Vendela dan Boy William, dengan hormat meminta kehadiran Anda untuk merayakan pernikahan pada Sabtu, 17 Juli 2021," bunyi keterangan di undangan tersebut yang diunggah akun @lambe_turah, Jumat (25/6/2021).

Load More