Boy William dan Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)

Matamata.com - Boy William tak lama lagi akan segera melepas status lajangnya. Ia akan menikahi kekasihnya, Karen Vendela yang sudah hampir 5 tahun ia pacari.

Bersama Cinta Laura, Boy mengungkapkan alasan akan mempersunting Karen. Cinta pun tak percaya karena selama ini ia mengenal Boy sebagai pria yang sulit berkomitmen.

Boy William saat ngobrol bareng Cinta Laura (Youtube.com)

Cinta yang sudah lama mengenal Boy sampai menebak setiap kali sahabatnya itu punya pacar, pasti tidak akan bertahan lama.

Baca Juga:
Beredar Undangan Pernikahan Boy William 17 Juli, Dress Codenya Bikin Salfok

"Setiap kali, sebelum kamu ketemu pasangan hidupnya Karen. Setiap kamu punya pacar baru, aku akan memberitahu penonton sekarang, aku selalu mikir gini, 'Paling tahun depan putus'. dan aku selalu benar," ucap Cinta Laura dilansir dari channel YouTube Puella ID.

Cinta pun heran mendengar kabar Boy akan menikah dalam waktu dekat. Akhirnya Boy mengungkapkan alasan ia memilih menikahi Karen.

Boy William saat ngobrol bareng Cinta Laura (Youtube.com)

"Selama lima tahun aku nggak merasa bahwa hidupku harus diotak-atik, Cin. You know when you're in relationship terus tiba-tiba hidup kita harus diutak-atik harus berubah ke sini, harus berubah ke sana. And it ruins your dream, it ruins your vision for career (dan itu menghancurkan mimpimu dan pandangan terhadap karier)," ucap Boy.

Baca Juga:
Dicecar Boy William Soal Afgan, Rossa Langsung Teriak: Oh My God!

Menurut pria 29 tahun itu, Karen adalah perempuan yang selama ini ia cari. Karen tak pernah menuntut Boy untuk berubah. Boy tetap bisa berkarir dan melakukan kesenangannya saat pacaran dengan putri konglomerat itu.

"Bedanya, I'm still independent (aku masih mandiri). Tapi ada pendamping. Kalo kali ini pernikahanku berapa lama?" tanya Boy William yang membuat Cinta tertawa.

Baca Juga:
Ups, Bentuk Kue Bridal Shower Karen Vendela Jadi Gunjingan

Load More