Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Rezky Aditya. Seorang perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak darinya di luar penikahan akan menempuh upaya hukum.

"Rencana saya tuh gugatan ada 2, mau gugat di Pengadilan Agama juga di Pengadilan Negeri. Di Pengadilan Negeri untuk perbuatan ranah hukumnya. Tapi mungkin yang pertama saya lakukan di Pengadian Agama Jakarta Selatan dulu," kata kuasa hukum W, Ferry Aswan ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Ferry akan mengajukan gugatan terkait pengakuan dan nafkah anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan agar Rezky Aditya bertanggung jawab atas anak yang dilahirkan W. "Klien saya menuntut tanggung jawab ya, tanggung jawab ayah ke anak," ujar dia.

Baca Juga:
Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari W, Sempat Berhubungan 2 Tahun

Ferry bilang upaya hukum ini ditempuh lantaran tak ada repons baik dari Rezky. Somasi yang sudah dilayangkan ke suami Citra Kirana itu tak berbalas.

"Sudah sudah (ada komunikasi) di awal perkara ini, saya sudah mencoba untuk secara kekeluargaan. Dari situ tanggapannya sepertinya kurang bagus. Sampai 2 kali saya somasi juga mediasi kita tidak menemukan hasil," kata Ferry menjelaskan.

Karenanya kata Ferry, upaya hukum perlu dilakukan agar W mendapatkan keadilan. "(Yang dituntut) terutama pengakuan anak ya, dia mau sekolah, akta kelahiran juga dibutuhkan. Juga selain pengakuan kan masa depan anaknya," katanya.

Baca Juga:
8 Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Ekspresif dan Super Gemesin

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Ferry sebelumnya mengatakan Rezky Aditya dan W pernah berpacaran di masa lalu dan tinggal serumah selama 2 tahun. Mereka memiliki anak yang kini sudah berusia 8 tahun dari hubungan tersebut. Pihak Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, sudah membantah pengakuan tersebut.

"Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga:
Tak Pusing dengan Rumor, Rezky Aditya Pamer Tubuh Langsing Citra Kirana

Load More