Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mengenai kondisi terkini keluarganya yang sudah satu minggu ini menjalani isolasi mandiri akibat positif covid-19 kembali diungkap oleh artis Zaskia Adya Mecca

Hasil tes swab terbaru, tiga dinyatakan negatif covid-19, termasuk anak sulung Zaskia, Sybilla. Sementara anak keduanya, Kala Madali masih positif.

"Tadi anak-anak penasaran minta dicek. Soalnya mereka sudah 3 hari ini ngerasa seger banget. Eh Alhamdulillah Sybil, Syifa juga mba Ina negatif. Tapi sedihnya Kala masi positif," tulis Zaskia di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Terinfeksi COVID-19, Zaskia Adya: Ada Hikmah Pisah Ranjang

Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Mereka pun dipisahkan agar ketiganya tak tertular lagi. Kini, Kala tinggal satu ruangan dengan ayahnya, Hanung Bramantyo, yang terakhir dinyatakan positif.

"Sybil, Syifa dan mba Ina masuk wilayah pasca pemulihan. Kala masih di wilayah positif sama abinya," kata Zaskia. "Sedihnya dia dipisahin sampai kita semangatin nggak boleh sedih ntar drop lagi," sambungnya.

Zaskia menduga Kala masih positif karena sempat berinteraksi dengan Hanung. "Kenapa Kala masih positif ya? Mungkin karena demam dia baru mulai di senin (syb sabtu) atau semalam dia tidur sekasur sama abinya minta peluk," katanya.

Baca Juga:
Setelah Kedua Anaknya, Kini Hanung Bramantyo Juga Terkena Covid-19

Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia pun berdoa agar selama jalani isolasi mandiri bersama Hanung, Kala tak rewel dan semangat. "Semoga jadi anak kuat ya Kal, walau lanjutin berdua Abi di tempat isolasi. Sedih? Banget. Sybil pun berkali-kali nanya 'kenapa kala belum negatif barengan dia dan Syifa?' Yaa ketentuan Allah nya gitu, mau gimana lagi," tulis Zaskia menutup unggahan tersebut.

Unggahan Zaskia Adya Mecca diserbu berbagai reaksi netizen. Mereka ramai-ramai mendoakan agar Kala dan Hanung bisa segera menyusul mereka yang sudah lebih dulu negatif.

"Serasa nyesek di dada sedihnya melihat. Cepet sembuh ya nak," tulis netizen. 

Baca Juga:
Ditanya Bakal Bikin Film Soal Palestina, Hanung Bramantyo Belum Berani

"Awww mewek. Sabar yaa bia. Karena saya tahu yang lebih hancur hati Bia. Semoga Bia sekeluarga dukurangi dosa-dosanya dari musibah ini," sambung lainnya. 

Load More