Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Olla Ramlan baru-baru ini memperlihatkan momen ketika ia sedang berdandan di dalam mobil. Hanya saja, aksi Olla Ramlan itu menuai komentar negatif karena artis 41 tahun itu kedapatan melepas hijabnya.

Momen itu terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (21/6/2021). Awalnya Olla Ramlan ingin menunjukkan kebolehannya saat berdandan kilat.

Pada foto pertama Olla Ramlan menampilkan potret wajah cantik yang sudah dipoles make up. Sedangkan slide ke-2 menunjukkan momen saat dia sedang berdandan. Di situ, dia hanya menutupi rambutnya dengan bandana putih. Telinga dan lehernya pun dibiarkan terbuka.

Baca Juga:
Olla Ramlan Sewot Disinggung Soal Aufar Hutapea: Kamu Lihat Dong!

Unggahan Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlanaufar]

"Mungkin banyak yang berpikir kalau aku dandan bisa satu sampai dua jam kalau mau pergi. Nah itu salah banget, tau nggak? Aku hanya butuh waktu 7 menit lengkap make up natural nggak berlebihan capcus," tulis Olla Ramlan sebagai caption.

Selain itu, Olla Ramlan juga mengaku bangga mampu menggunakan eye liner saat mobilnya berjalan.

"Dan rata-rata aku lakukan di mobil. Bahkan eyeliner pun ku bisa. Nih Hasil make up OLRAM in 7minutes. Muah!! Slide," sambung Olla Ramlan.

Baca Juga:
Olla Ramlan Ngaku Jadi Bahan Gunjingan di Grup WA

OOTD Hijab Olla Ramlan. (Instagram)

Hanya saja, unggahan Olla Ramlan itu ditanggapi sinis oleh netizen. Mereka menyayangkan aksi Olla Ramlan yang dinilai telah mengumbar aurat.

"Mba auratnya jadi kelihatan. Rambut, leher nggak perlu di-videokan," ujar jo*****ion.

"Aduh mba percuma pakai kerudung itu auratnya (rambut) kelihatan dan dilihat banyak orang. Sebaiknya kalau mau buat video rambutnya ditutup pakai ciput dulu," timpal akun an*****uni.

Baca Juga:
Dikabarkan Tak Akur dengan Olla Ramlan, Ini Kata Nindy Ayunda

"Rambutnya kelihatan mami Olla," sambung ine*****ria.

Di sisi lain, ada pula netizen yang mengakui kehebatan Olla Ramlan yang mampu berdandan saat mobil sedang berjalan.

"Ini yang aku kagumi dari kamu. Dandan di mobil, pasang bulu mata, dan eyeliner pun di dalam mobil. Kalau aku sudah blepotan kemana-mana," tutur akun de*****lan.

"Mami dah cantik. Sebentar aja dah kece. Lha gua harus banyak yang ditutup makanya lama," tambah ar*****vira.

Load More