Yohanes Endra | MataMata.com
Tia AFI. (Instagram/tia_afi2)

Matamata.com - Tia AFI sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Namun, setelah lama tak terdengar, Tia AFI kini tiba-tiba membagikan kabar duka.

Terlihat ada dua kabar duka yang dibagikan oleh Tia AFI. Pertama, Tia AFI mengaku bahwa ia begitu syok kehilangan orang yang sangat ia sayangi tersebut. Apalagi, sosok tersebut sempat mengungkap janji pada Tia AFI.

Pria yang baru saja meninggalkan Tia AFI itu adalah seorang make up artist alias MUA Tia AFI bernama Tegas Prasetyo.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Kia AFI Ikut Pride Parade di AS, Dukung Hak LGBTQ

Tia AFI berduka. (Instagram/tia_afi2)

"Shock banget dengar kepergianmu hari ini begitu cepat adikku, MUA terbaik kebanggan kami semua tegasprasetyo tegasprasetyo_mua, kamu masih janji make up in aku lagi di next event, tapi takdir berkata lain, hari ini kamu menghadap sang Khalik," tulis Tia AFI.

Tia AFI telah menganggap Tegas sebagai seorang adik yang baik hati. Tia pun berjanji akan mengenang segenap karya dan kebaikan Tegas seumur hidupnya.

"Adikku yang baik hati kami akan selalu mengenang karya mu lewat tangan ajaibmu, kebaikanmu,ketulusanmu, tidak akan pernah kami lupa selamanya Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum @tegasprasetyo_mua," tulis Tia AFI.

Baca Juga:
5 Potret Mawar AFI Syuting Lagi di TV, Cantik Berhijab Nih!

Tak lupa Tia AFI pun memanjatkan doa terbaik untuk Tegas dan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin". Selamat jalan adikku,selamat jalan MUA terbaik kebanggaan kami semua,selamat jalan tegasprasetyo_mua."

Tia AFI berduka. (Instagram/tia_afi2)

Tak berapa lama setelah membagikan kabar duka tadi, Tia AFI juga kehilangan sosok sahabatnya yang berprofesi sebagai MC bernama Annas Habibi. Perihal kepergian sosok Annas Habibi, Tia AFI sebenarnya sudah memiliki firasat di pertemuan terakhir.

Baca Juga:
5 Potret Kia Suban Pulang ke Indonesia, Reuni Alumni AFI 1

Namun, Annas Habibi berusaha menutupi keadaannya pada Tia AFI.

"Sepanggung terakhir dengan beliau... jujur saat itu saya dan adik saya sudah feeling ga enak, kami tau mas annas_habibi pagi itu sangat berusaha professional, tetap ceria, tetap membawa acara dengan sangat lancar dan sukses, tapi secara hati kami tahu pasti ada sesuatu yang menjadi pikiran beliau," tulis Tia AFI.

Tia AFI berduka. (Instagram/tia_afi2)

Tia AFI pun masih tak menyangka bahwa Annas Habibi pergi meninggalkannya secepat ini.

Ya Robb Mas kuuuuuuuuuuuu @annas_habibi cepet banget kamu pergi ninggalin kami tho mas, kemarin-kemarin kita masih becandaan,saling ngasih semangat, saling support dan selalu mendoakan.. kami kehilangan mu mas ku.... masih shock dan ga percaya ya Allah," tulis Tia AFI.

"Selamat jalan mas ku, selamat jalan orang yang berhati baik dan luar biasa,selamat jalan MC kebanggan kami semua, Tenang di sisi Allah ya mas, Husnul Khotimah."

Load More