Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nana AFI dan suami. (Instagram/@shaqihijab_nana)

Matamata.com - Lama tak terdengar kiprahnya di dunia hiburan, Nana AFI datang dengan kabar duka. Tia AFI mengabarkan bahwa suami Nana AFI meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Tia AFI lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (22/8/2022). Jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" tersebut menyampaikan duka cita untuk Nana dan keluarga.

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Stres Observasi Mencuri Raden Saleh, Ari Irham Hajar 15 Mobil

Tia AFI juga berharap semoga amal ibadah almarhum bisa diterima Tuhan. Tak lupa, ia bersaksi kalau suami Nana AFI itu sosok yang baik. Dia pun menyampaikan salam perpisahannya.

"Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," katanya.

"Kami bersaksi bahwa beliau adalah orang yang sangat baik, dan kami sangat kehilangan. Selamat jalan sahabat, selamat jalan Pak Tiko yang selalu murah senyum, surga tempatmu, Al-Fatihah," tutur Tia AFI.

Baca Juga:
Nagita Slavina Takjub Lihat Jumlah Kado Ultah Mbak Lala buat Rafathar: Banyak Uang Ya!

Belum diketahui detail penyebab suami Nana AFI meninggal dunia. Namun begitu, ucapan belasungkawa langsung membanjiri unggahan Tia AFI tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita buat Nana dan keluarga. Semoga almarhum husnul khatimah dan keluagra yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis netizen.

"Turut Berdukacita ya mba, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, kesabaran," sambung netizen lagi.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ngegas Namanya Terseret Konflik Pesulap Merah dan Cicit Mbah Priok: Ngapain Bawa Nama Gue?

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, Al Fatihah kirim DOA untuk pak Tiko, Nana dan anak-anak diberikan ketabahan kesabaran kekuatan. Amin," pungkas yang lain.

Load More