Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan Andre Taulany. (Instagram)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan masa lalu Andre Taulany dengan Ussy Sulistiawaty yang disebut pernah memiliki hubungan. Diinterogasi suami sendiri, Ussy mengaku tangannya sampai dingin.

"Sampai dingin ini loh tangan," kata Ussy menggenggam lengan Andhika dikutip dari YouTube UssyAndhika Official, Rabu (23/6/2021).

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (YouTube.com)

Ussy menjelaskan hubungannya dengan Amdre Taulany dulu memang sempat dekat dan pernah makan bareng di Bubur Barito. Namun, keduanya tidak sampai pacaran.

Baca Juga:
8 Potret Sherlie Subagyo Ibunda Andhika Pratama, Cantik dan Awet Muda!

"Nah yang masalah tukang bubur barito ke situ nggak ada apa-apa, emang semua yang deket sama aku, kuajak ke situ tapi habis dari situ tiap jadi bintang tamu jadi gimmick (sama Andre)," beber Ussy.

"Waktu itu mas Andre lagi naik-naiknya kan, penyanyi gitu kan, Mungkinkah (hits)," lanjutnya.

Seolah tak puas dengan jawaban Ussy, Andhika pun bertanya ke Andre Taulany. Pasalnya, sebelum ini Sule juga menanyainya bagaimana melihat Andre dan Ussy jadi ledekan.

Baca Juga:
4 Pose Pemotretan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama: Mesra di Ranjang

"Ini no hard feeling sih, tapi sebenernya apa yang terjadi?" tanya Andhika ke Andre Taulany.

Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya jadi gimana nih maaf,maaf, sebenernya nggak ada yang harus dicemburuin sih, gue tuh ama Ussy, dulu tuh dia baru di iklan, dibilang ratu iklan, gue vokalis band saat itu. Gue jalan ama Ussy tapi kita nggak pacaran, terus kita syuting sinetron bareng," beber Andre.

Andre mengatakan saat itu banyak yang naksir dengan Ussy. Sementara ia dan Ussy hanya berteman saja dan malah temannya yang akhirnya jadian dengan Ussy.

Baca Juga:
Sederhana, 5 Momen Ultah Ibu Andhika Pratama Bareng Keluarga

"Terus kita bintang tamu di ngelaba, ya udah kita berteman, terus karena Ussy waktu itu baru terjun, gue bukan bilang gue udah senior sih ya, ya udah berjalan aja, diledek-ledekin, tapi gue nggak jadian sama Ussy," sambung Andre menegaskan.

Load More