Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Putri Nindy Ayunda, Akifa Dhinara Parasady Harsono disebut jadi korban kekerasan pengasuhnya, Lia. Bocah 5 tahun itu diperlakukan secara kasar oleh Lia.

Perlakuan kasar tersebut terekam oleh CCTV. Tampak Lia menarik dan mendorong bocah yang akrab disapa Kanara itu dengan kasar.

Postingan Nindy Ayunda (Instagram.com)

Nindy menuliskan reaksinya terkait video tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada netizen dan rekan yang sudah memberikan dukungan kepadanya dan sang putri.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Anak Nindy Ayunda Jadi Korban Kekerasan ART

"Terima kasih semua cintanya untuk Tuan Putri Kanara. Banyak sekali yang dm dan WA untuk Kanara semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT Aamiin," tulis Nindy.

Tak terima putrinya diperlakukan kasar, Nindy akhirnya melaporkan Lia ke polisi. Sebelum membuat laporan, penyanyi 32 tahun itu masih membuka pintu maaf apabila Lia mengakui perbuatannya.

Putri Nindy Ayunda (Instagram.com)

Akhir-akhir ini Nindy diterpa banyak masalah. Bahkan mantan pengasuh putrinya, Lia ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Pelantun Cinta Cuma Satu itu pernah mengatakan bahwa Lia diminta Askara untuk memata-matai kegiatannya.

Baca Juga:
Sebut Nindy Ayunda Mau Klarifikasi Ejekannya, Olla Ramlan Udah Gak Santai?

"Jadi Lia ini ditugaskan (pihak Askara) untuk memata matai saya. Memvideokan saya sedang ngapain saja, dengan siapa, dan (Lia) disuruh mengambil surat-surat berharga di dalam brankas saya," ujar Nindy di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (16/2/2021).

Load More