Rosiana Chozanah | MataMata.com
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Suara.com/Tomi)

Matamata.com - Arumi Bachsin mengaku mengalami banyak perubahan di hidupnya setelah membina rumah tangga dengan Emil Elistianto Dardak sejak 7 tahun lalu.

Meski ia terkejut saat dipinang oleh mantan Executive Vice Presiden di BUMN di usianya yang masih muda, wanita 27 tahun ini mengaku bahagia.

"Life changing, ya pasti lah. Karena belajar banyak banget, terus juga membangun kehidupan sama si bapak ini (Emil), sehingga life changing banget," tutur Arumi, saat menjadi bintang tamu dalam program RUMPI, yang tayang pada Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:
Arumi Bachsin Stop Beli Tas Branded Sejak Jadi Istri Pejabat, Ini Alasannya

Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Youtube.com)

Ibu dari dua anak ini mengaku hidupnya menjadi lebih baik, dari dalam dirinya sendiri maupun keluarga, jika dibandingkan sosoknya dahulu.

Arumi sempat mengatakan bahwa reaksi keluarganya saat bertemu dengan Emil pertama kali adalah terkejut. Sebab, saat itu sosok sang suami jauh berbeda dengan laki-laki yang biasa ia datangkan ke rumah.

"Kaget, lah. Karena selama ini yang saya bawa pulang ke rumah gak ada yang bener," ujar Arumi sambil tertawa.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Sebut Hubungannya dengan Suami Makin Hambar: Kayak Kakak Adik

Ia bercerita bahwa keluarganya langsung menerima Emil yang memiliki sopan santun.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak Anniversary ke-7 (YouTube/Arumi Bachsin)

"Kaget. Wow, akhirnya ketemunya sama orang yang cakep. Sopan, masa depan kayaknya perspektif, gitu. Kalo dulu, kan, tertariknya sama yang gitu-gitu. Pada saat itu kan maunya seneng-seneng aja," ungkap Arumi.

Di sisi lain, keluarga Emil juga ternyata terbuka dengan Arumi, yang notabene memiliki background di dunia hiburan.

Baca Juga:
Profil Arumi Bachsin, Istri Emil Dardak yang Blak-blakan Pernah Selingkuh

"Open minded banget keluarganya. Maksdunya, mas Emil dengan background keluarga baik-baik, pendidikan tinggi, dan lain-lain, pasti kan, menantu idealnya mungkin yang sama," sambung Arumi.

"Sedangkan dulu saya masih kuliah, lulus juga belum, dengan segala masa lalu, artis pula, justru diterima dengan segala pekerjaan, bagiku itu open minded banget. Alhamdulillah," pungkasnya.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Ngaku Pernah Selingkuh, Suami Kaget: Loh Kok Pernah?

Load More