Shireen Sungkar dan Maia Estianty. (Instagram)

Matamata.com - Jauh sebelum menjadi artis, Shireen Sungkar ternyata punya pengalaman lucu. Ini terjadi saat dia masih Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dia sempat mengunjungi rumah-rumah artis demi mencari uang sebesar Rp500 ribu. Salah duanya yakni rumah Inul Daratista dan Maia Estianty.

Kala itu ia ingin membantu salah satu teman sekolahnya yang tak mampu membayar uang SPP. Istri Teuku Wisnu itu bersama tiga orang teman lainnya berusaha mencarikan uang SPP dengan mengunjungi rumah-rumah artis.

Baca Juga:
Ayah Tiri Pilih Jadi Mualaf, Shireen Sungkar Merasa Kasihan karena Hal ini

Resep makaroni panggang ala Shireen Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Kenangan masa kecil itu diceritakan Shireen Sungkar saat bertemu dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (22/6/2021).

"Karena kita mikirnya artis banyak duit ya zaman dulu. Kita gimana yah cari uang buat teman kita ini, kalau nggak salah butuhnya cuma Rp300 ribuan lah zaman SMP," kata Shireen Sungkar.

"Mau minta orang tua nggak enak, terus akhirnya 'eh coba yuk ke rumah artis di Pondok Indah kan duitnya banyak katanya pada baik' dan gue ikut aja sih Bun," sambungnya.

Baca Juga:
Anak Bontot Jarang In Frame, Shireen Sungkar: Sedang Terapi Speech Delay

Rumah pertama yang didatangi Shireen Sungkar bersama temannya adalah rumah pedangdut Inul Daratista. Sayangnya, ia tak bisa bertemu pemilik Goyang Ngebor itu karena sedang di luar.

Hingga akhitnya, salah satu teman menyarankan rumah Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani yang masih satu kawasan di Pondok Indah. Lucunya, Shireen Sungkar dan teman-temannya mendapatkan alamat rumah itu dari sopir bajaj.

Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)

"Terus gue ke depan rumah Inul ingat banget ketok-ketok terus mbanya kelar 'oh mba Inul lagi kerja'. Terus ke rumah siapa lagi, terus mereka bilang 'oh ke rumah Pondok Indah'. Tukang bajaj aja tau kita kan nggak tau alamat," ungkapnya terkekeh.

Baca Juga:
Rumah Shireen Sungkar Kebanjiran dan Ambruk, Begini Reaksi Mark Sungkar

Setibanya di rumah Maia Estianty, adik Zaskia Sungkar itu disambut baik. Shireen Sungkar kemudian menjelaskan maksud kedatangannya ingin bekerja demi membayar uang SPP teman sekolahnya.

"Kita bertiga masuk, aku ingat banget disamperin 'Mau ngapain mba? Kita butuh dana buat teman kita'. Tapi alhamdulillah timnya baik banget disuruh masuk, terus kita cerita sih buat teman kita bayar SPP, kita bisa kerja apa gitu," imbuhnya.

Teman-temannya langsung mendapat pekerjaan mencuci piring. Sementara Shireen Sungkar hanya diminta testimoni dari lagu baru Maia Estianty yang akan rilis.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Shireen Sungkar Pasca Atap Ambruk hingga Kebanjiran

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Terus 'mau cuci piring? Iya nggak apa-apa', entah kenapa aku disuruh masuk ke dalam lagi disuruh duduk, di bawah ada Bunda, ada partner yang lama. Terus udah aku disuruh dengerin lagu mungkin kayak survei doang gitu," tuturnya.

Setelah itu Shireen Sungkar bersama temannya mendapatkan bayaran sesuai pekerjaan mereka. Ia diberi amplop yang berisi uang sebesar Rp500 ribu.

"Terus pulang, cuma gitu doang. Teman aku juga peres banget cuci piringnya, terus dikasih Rp500 ribu. Jadi saya pernah bekerja di rumah Bunda Maia ya," ujarnya terkekeh.

"Bukan bekerja, mengemis haha," timpal Maia Estianty terkekeh.

Load More