Rosiana Chozanah | MataMata.com
Lina mukherjee (TikTok)

Matamata.com - Penggemar Bollywood yang sering tampil di acara televisi, Lina Mukherjee mengatakan bahwa artis Bollywood lebih sombong daripada artis Indonesia dan artis Hollywood.

Terlebih artis Bollywood sangat elu-elukan di negaranya, menurut Lina saat menjawab pertanyaan netizen melalui akun TikTok-nya, pada Minggu (20/6/2021) kemarin.

Bukan sombong dalam arti memalingkan muka atau tidak tersenyum saat disapa oleh penggemar, tetapi mereka justru tidak mengakui bahwa pernah kenal dengan penggemar yang sebelumnya pernah bertemu dengan mereka.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Ada Rani Mukerji

Lina mukherjee (TikTok)

Lina pun memberi contoh jika ada orang keturunan India terkaya di Indonesia mengundang salah seorang artis Bollywood dengan mengeluarkan biaya dua atau tiga miliar untuk sebuah acara pernikahan.

"Nanti si artis India ini ketemu, deh, di London, gitu. Misalnya kita yang ngundang dia say hello sama artisnya, 'Eh, aku ngundang kamu loh nikahan anakku kemarin di Jakarta', terus dia (artis Bollywood) pasti jawab kayak gini, 'Oh, sorry ya, aku gak ingat kamu'," ujar Lina.

Ia pun membandingkan dengan artis Indonesia yang hanya akan membuang muka saat bertemu di pesawat, tetapi akan tetap ramah ketika penggemar telah mengundangnya dalam sebuah acara.

Baca Juga:
6 Postingan Seleb Bollywood di Hari Ayah Sedunia, Penuh Kasih Sayang

Lina mukherjee (TikTok)

"Nah, artis Indonesia sesombong-sombongnya kadang kalo di pesawat sok buang muka, tapi kalo kita bisa ngundang dia, jangankan satu miliar deh, 50 juta aja kita pasti udah di-follow back," sambung Lina sambil terkekeh.

Menurutnya, itulah perbedaan artis Bollywood dan Indonesia. Lina juga menegaskan bahwa artis Hollywood justru lebih humble.

"Itu perbedaan artis Bollywood dan Indonesia. Ya, mungkin karena kancahnya sudah internasional, gitu. Tapi lebih humble orang Hollywood," pungkasnya.

Baca Juga:
4 Anak Artis Bollywood Berprestasi, Putra dan Putri Shah Rukh Khan Jempolan

Load More