Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shilpa Shetty dan Rani Mukerji (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau seleb Bollywood selalu hidup mewah dan bergelimang harta berkat karier mereka. Karier yang cerah tentu mendatangkan banyak keuntungan bagi mereka, salah satunya mendatangkan kekayaan. Banyak seleb Bollywood yang mementingkan kariernya daripada menikah karena saking sibuknya bekerja. Tapi, tidak dengan Rani Mukerji dan beberapa seleb Bollywood lain.

Banyak seleb Bollywood yang beruntung dinikahi pria pengusaha tajir. Para seleb cantik asal India ini pada akhirnya menemukan pelabuhan cinta mereka dengan pengusaha tajir melintir. Mereka bersumpah dan berjanji sehidup semati mencintai satu sama lain.

seleb Bollywood dinikahi pengusaha tajir (Instagram)

Para seleb Bollywood yang menikah dengan pria tajir tidak mengincar harta mereka, loh! Para seleb Bollywood cantik ini tentu menikah karena mencintai pria yang meminang mereka. Siapa saja seleb Bollywood dinikahi pengusaha tajir? Yuk, simak daftarnya berikut ini dilansir dari berbagai sumber. 

1.Rani Mukerji

seleb Bollywood dinikahi pengusaha tajir (Instagram/@ranimukerji_official)

Rani Mukerji termasuk dalam deretan artis Bollywood yang dinikahi oleh pria tajir. Rani Mukerji menikah dengan seorang sutradara terkenal, yaitu Aditya Chopra. Pernikahan Rani Mukerji dan Aditya Chopra sempat menghebohkan publik di India. Pasalnya, Rani Mukerji sempat dituduh menjadi pelakor dalam pernikahan Aditya Chopra dengan istri sebelumnya. Tapi, Rani Mukerji menampik gosip miring tersebut karena Rani Mukerji menjalin hubungan dengan Aditya Chopra jauh setelah Aditya bercerai.

Aditya Chopra merupakan sutradara film terkenal dan tajir di negara itu. Aditya merupakan orang di balik Yash Raj Films dan anak dari Yash Chopra, sutradara sekaligus produser kenamaan di India. Pada tahun 2018, kekayaan yang dimiliki oleh Aditya Chopra mencapai 960 juta dolar. Wow! Bahagia sekali menjadi Rani Mukerji yang dinikahi oleh Aditya Chopra.

2.Shilpa Shetty

seleb Bollywood dinikahi pengusaha tajir (Instagram/@theshilpashetty)

Selebriti Bollywood selanjutnya yang dinikahi oleh pengusaha tajir melintir ada Shilpa Setty. Shilpa Shetty menikah dengan pengusaha kaya bernama Raj Kundra pada tahun 2009 silam. Pernikahan Shilpa Shetty dengan Raj Kundra semakin bahagia karena setelah itu mereka dikaruniai anak tampan bernama Viaan Raj Kundra. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More