Peppy. (Instagram)

Matamata.com - Komedian sekaligus presenter Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau yang dikenal Peppy dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. Diungkap Bopak Castello selaku sahabatnya, Peppy sudah sakit sejak seminggu lalu.

"Aduh lupa Bopak tuh, dah lebih seminggu, semingguanlah kira-kira," kata Bopak Casello kepada MataMata.com, Rabu (23/6/2021).

Peppy. (Instagram)

Bopak Castello menjelaskan sebelumnya Peppy mengabarkan dirinya tengah sakit dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Hal itu terjadi beberapa waktu yang lalu, setelah dia pulang dari sebuah acara di Bogor. 

Baca Juga:
Pelawak Peppy Dilarikan ke Rumah Sakit, Harus Pakai Selang Oksigen

"Yang kita tahu kan dia isolasi di rumah, habis dari mana tuh, sempet ke rumah dulu kan pinjem senapan angin, abis itu dia ada acara di Bogor, pulang (dari) Bogor, tiba-tiba nggak lama kita tahu di instastorynya lagi di isolasi mandiri gitu kan," beber Bopak Castello.

Bopak Castello mendengar kabar Peppy dilarikan ke rumah sakit tak lama kemudian. Namun, ia mengaku tak tahu apakah Peppy terinfeksi virus Corona saat di Bogor atau bagaimana.

"Habis itu denger info lagi udah di rumah sakit ya kita nggak menjelaskan, kita nggak tahu dia dapetnya (virus) dari Bogor apa mana kita nggak tahu ye," jelasnya.

Baca Juga:
7 Hari Ayah Meninggal Dunia, Peppy: Rumah Jadi Berasa Sepi Bah

Bopak Castello (Suara.com/Ismail)

Terkait alasan Peppy dilarikan ke rumah sakit dari semulanya isolasi mandiri, Bopak tak tahu menahu. Sebab sepengetahuannya, Peppy adalah komedian yang sehat dan taat protokol kesehatan.

"Sebab akibatnya kita nggak tahu karena kita tahunya Peppy sehat-sehat aja. Ama hidupnya dia kan tertib banget," ungkap Bopak Castello.

Seperti diketahui, Peppy dikabarkan tengah dirawat karena Covid-19. Lelaki yang dikenal dengan jenggot panjangnya itu kerap membagikan obat injeksi yang harus dikonsumsinya di Instagram Story. 

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Komedian Peppy Meninggal Dunia

Load More