Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Perempuan berinisial W mengungkapkan alasannya baru blak-blakan ke publik kalau punya anak dari Rezky Aditya. Dia mengaku mengumpulkan keberanian hingga anaknya kini sudah berusia 8 tahun.

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu," kata W disampaikan lewat sambungan telepon di kanal YouTube SCTV, dikutip Rabu (23/6/2021).

Memiliki anak di luar pernikahan bagi W adalah sebuah kesalahan. Tapi dia merasa harus tetap mengungkap hal ini demi anaknya.

Baca Juga:
Rezky Aditya Disebut Punya Anak dari Perempuan Lain, Mantan Pacar Tak Kaget

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya," ujar dia.

W juga sadar pengakuannya bakal jadi berita besar dan menuai kontroversi. Tapi dia sudah siap dengan konsekuensi terburuk, termasuk cacian dari publik.

"Sudah terbukti ya banyak netizen yang memang sangat kontra dengan pengakuan saya ini. Tapi kepentingan anak saya jauh di atas itu semua," kata dia.

Baca Juga:
Usai Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, W Minta Maaf ke Citra Kirana

Satu-satunya yang memantik W membuka rahasia ini memang cuma karena anak semata. Pernah suatu waktu si anak bertanya tentang siapa dan di mana ayahnya.

"Mungkin anak saya tahu dari gosip. Karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui," ujar dia.

Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Lewat kemunculannya ini, meski cuma lewat sambungan telepon, W juga menyampaikan permintaan maaf untuk istri Rezky Aditya, Citra Kirana. Dari hati yang paling dalam, dia bilang tak ada maksud untuk merusak pernikahan mereka.

Baca Juga:
Imbas Polemik Rezky Aditya dengan Wanita Inisial W: Ayah Ikut Terseret

"Kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga ada kebenaran yang harus terungkap," kata W.

Untuk sementara W mengaku hanya bisa memberikan pernyataan lewat sambungan telepon. Tapi bila waktunya tiba, dia akan muncul di hadapan awak media.

"Untuk saat ini saya hanya bisa memberikan pernyataan ini. Artinya saya tidak diam, dan tidak rekayasa bahwa inisial W itu memang benar ada, saya," kata W.

Baca Juga:
Pengacara: Rezky Aditya Masih Punya Pacar Saat Berhubungan dengan Wanita W

Load More