Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Gara-gara sebuah video, Nathalie Holscher dituduh ada main dengan manajernya, Panji Komara. Dia awalnya mengunggah video joget bersama seorang perempuan di rumah. Ibu tiri Rizky Febian ini kemudian menuliskan keterangan suami.

Alih-alih menyematkan akun sang suami, Sule, Nathalie Holscher malah men-tagging akun Panji Komara.

"Hahaha gesreknya kurang suamiku, @panjikomara @sorayarasyid12," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story, Rabu (25/6/2021).

Baca Juga:
Tebakan Sule Akurat, Ini Jenis Kelamin Anak Nathalie Holscher!

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Video beserta caption tersebut membuat netizen menyerbu DM Nathalie Holscher. Beberapa sedih karena Sule tak dilibatkan hingga dugaan kedekatan antara manajer dan artisnya itu.

"Ajak TikTok-an lagi bund, akangnya (Sule). Tapi tagnya Panji bukan akang bund," tulis sebuah akun. "Sedih, bunda juga suka like dan komentar IG Panji terus. Akangnya nggak," tambahnya.

Nathalie Holscher langsung membalas komentar tak sedap itu. Ia heran, mengapa bisa warganet berpikiran seperti itu.

Baca Juga:
Hamil Makin Berisi, Nathalie Holscher Malah Sewot Dipuji Seksi

"Kadang suka bingung ya. Padahal manajer sendiri, satu manajer juga sama suami. Suami juga ada terus di samping, memang harus diposting terus sama suami?" balas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Untuk membuktikannya, mantan DJ ini meminta warganet tersebut mengecek postingannya di TikTok maupun YouTube. Sebab ada banyak kegiatannya bersama sang suami.

Komentar tak sedap soal tuduhan Nathalie Holscher dan Panji Komara tidak hanya satu. Lainnya, memperingatkan si calon ibu itu untuk berhati-hati perihal kalimatnya.

Baca Juga:
Sule Bongkar Kondisi Kehamilan Nathalie Holscher: Dia Lagi Makan Terus!

"Hati-hati dengan kalimat yang ditulis bund. Nanti bisa menimbulkan polemik perihal kata suamiku @bukan nama kang Sule yang ditulis," kata netizen lain.

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Mendapat komentar itu, Nathalie Holscher balik memperingatkan warganet untuk jeli membaca. Sebab ada tanda koma setelah kata suamiku.

Sehingga hal itu bukan menunjukkan Panji adalah suami Nathalie Holscher, maupun kesalahannya menyematkan akun Instagram. "Pergunakan kata membaca (titik, koma, tanda seru) dengan baik," pinta Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Putri Delina Manjakan Calon Adik Bayi, Nathalie Holscher: Fix Anaknya Bule!

Load More