Adly Fairuz positif Covid-19. (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Angbeen Rishi mengungkapkan Adly Fairuz positif Covid-19. Dia sempat mengira sang suami sakit DBD awalnya.

Menurutnya, aktor 34 tahun itu memang banyak kegiatan di luar rumah. Sang aktor pun jarang pulang demi keselamatan istri dan bayi mereka.

"Tiba-tiba 9 Juni badan baba (Adly Fairuz) panas tinggi dan trombosit turun seperti DBD (demam berdarah)," tulis Angbeen Rishi di Instagram, Rabu (25/6/2021). "Baba akhirnya dirawat di rumah sakit dan ternyata positif Covid-19," katanya lagi.

Baca Juga:
Adly Fairuz Diberi Kesempatan Mediasi Lagi, Berharap Kebaikan di Bulan Suci

Ibu satu anak ini juga memperlihatkan foto saat Adly Fairuz berada di rumah sakit. Bintang sinetron Cinta Fitri ini tampak tersenyum ke arah kamera dengan masker yang tergeletak di kasur.

Adly Fairuz positif Covid-19. (Instagram/@angbeenrishi)

Terkini, Angbeen Rishi mengabarkan kalau Adly Fairuz sudah negatif Covid-19. Namun masih harus menjalani isolasi mandiri.

"Sekarang baba sudah sembuh dan fit lagi. Tapi masih harus isolasi, sedih banget udah dua minggu nggak ketemu baba," kata Angbeen Rishi.

Baca Juga:
Ogah Damai, Adly Fairuz Ngotot Penjarakan Mertuanya

Meski sempat dilanda kecemasan karena Adly Fairuz positif corona, Angbeen Rishi sedikit bersyukur karena tidak ada anggota keluarganya yang terinfeksi virus.

"Alhamdulillah aku, anak kami, kakak dan tante dan papa sudah isolasi mandiri. Dua kali tes swab dan hasilnya negatif," kata aktris 23 tahun ini.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Angbeen Rishi meminta doa untuk kesehatan Adly Fairuz. Ia berharap dalam waktu dekat keluarganya bisa kembali berkumpul.

Baca Juga:
Dituduh Mertua KDRT, 7 Kemesraan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

"Doain ya para followersku. Pengin ketemu baba dan berpelukan bertiga lagi," kata Angbeen Rishi berharap.

Doa pun mengalir dari warganet dan juga sahabat selebriti, Chika Waode.

"Lekas sembuh mpaaay biar cepet kumpul lagi sama keluarga," tulis Chika Waode.

Baca Juga:
Adik Ipar Bongkar Kelakuan Adly Fairuz: Gak Sopan Sama Mertua Sendiri

Load More