Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Asmirandah momong anak (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Masa-masa menyenangkan menjadi seorang ibu tengah dinikmati oleh artis cantik Asmirandah. Diketahui Asmirandah melahirkan anak pertamanya dengan Jonas Rivanno pada Natal 2020 lalu setelah 7 tahun menanti.

Setiap hari Asmirandah selalu membagikan aktivitas dan potret lucu buah hatinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena di Instagram. Dari Baby Chloe bangun sampai menjelang tidur, potret menggemaskannya selalu mewarnai Instagram Asmirandah.

Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Termasuk baru-baru ini Asmirandah membagikan postingan menarik. Dia tampak mengunggah gaya tidur Baby Chloe yang mirip dengan Jonas Rivanno.

Baca Juga:
8 Gaya Asmirandah Momong Anak, Penantian Tujuh Tahun Berbuah Manis

Di situ tampak Baby Chloe dan sang ayah sama-sama tidur miring. Mereka membelakangi kamera dengan gaya yang sama persis. Hal ini tentu saja membuat Asmirandah nggak tahan mengabadikannya.

Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

"Like father, like daughter. Maafkan Mama yaa.. liat ini di depan mata gak tahan buat foto.. selesai foto gak tahan buat upload.. buat kenang kenangan Mama ajaa.. siapa tau kayak bulan lalu semua foto di hp hilang dan gak bisa balik semua.. jadi seenggaknya Mama bisa inget foto ini terus," kata Asmirandah di postingannya beberapa waktu lalu.

"Paa.. I Love You! @jonas.rivanno hehe.. @chloeemmanuellevanwattimena Love you so much!!" lanjut artis 31 tahun itu.

Baca Juga:
Penampilan Asmirandah Momong Anak Berubah Drastis, Ucap Goodbye ke Heels

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah memang lagi fokus urus buah hatinya nih. Sampai belum lama ini dia siap berpisah dengan sepatu hak tinggi atau heels miliknya. Hal ini seperti diungkapkannya di Instagram.

"Instagram vs Realita, tapi yaa setelah 1 tahun lebih gak pakai heels (gak tau kenapa iseng pake heels) cuma mau bilang: kayaknya kita udah gak sahabatan lagi heels.. aku lebih nyaman gak tinggi lagi sekarang," kata Asmirandah belum lama ini.

Baca Juga:
Baru 5 Bulan, Putri Asmirandah Sudah Ketagihan Berenang

Load More