Attila Syach [Instagram/@attilaarius]

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari aktor Attila Syach. Attila Syach dilaporkan oleh mantan istrinya, Bunga Sophia atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Laporan itu dimasukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Adanya laporan terhadap mantan suami Wulan Guritno itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar. Namun, proses laporannya masih terus berjalan sampai saat ini.

Attila Syach [Instagram/@attilaarius]

"Ada beberapa periode yang lalu (laporan) kira-kira seperti itu (tiga sampai empat bulan) kan semua berjalan," ungkap Kompol Achmad Akbar saat ditemui di kantornya, Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:
Profil Shaloom Razade, Putri Wulan Guritno yang Buat Prank Hamil

Seperti apa perihal dugaan KDRT yang dilakukan adik kandung Atalarik Syach itu belum bisa dijelaskan oleh Achmad Akbar. 

Attar Syach dan Attila Syach [Instagram/@attar.syach]

"Saya belum bisa menjelaskan. Karena belum semua aspek tergali oleh penyidik. Nanti kalau sudah pasti kami akan jelaskan," sambungnya.

Diketahui sejak tahun lalu, hubungan Attila Syach dengan Bunga Sophia diakui sudah tidak harmonis.  Bahkan lelaki bernama asli Attila Arius Syach itu mengajukan gugatan cerai ke Bunga Sophia pada 6 Oktober 2020. Majelis hakim pun mengabulkan gugatan itu pada 3 Desember 2020.

Baca Juga:
Disinggung Hubungan dengan Mantan, Wulan Guritno Jawab Begini

Load More