Shandy Aulia bersama ibu dan anaknya (Instagram.com)

Matamata.com - Shandy Aulia membagikan hujatan netizen yang dialamatkan untuk dirinya dan sang putri. Setelah ditelusuri, sosok netizen tersebut ternyata bukan orang sembarangan.

Sengaja menutupi identitas netizen tersebut, tapi Shandy kembali dibuat naik darah karena sang ibu ternyata ikut dihina. Ia memperlihatkan hinaan netizen itu di postingan Instagramnya.

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

Tampak netizen tersebut tak jera sudah diberi peringatan oleh Shandy. Ia bahkan melempar kalimat tak pantas untuk ibunda aktris 34 tahun tersebut.

Baca Juga:
Anak Disamakan seperti Binatang, Shandy Aulia: Saya Pastikan Kita Bertemu!

"Terima kasih sebelumnya untuk setiap informasi yang sudah saya dapatkan. Supaya jelas kronologis saya akan jelaskan. Beberapa hari lalu saya mendapatkan komentar yang memang tidak menyenangkan dari seseorang yang memiliki profesi yang seharusnya dia bisa menjaga ucapan dan perkataannya," tulis Shandy menanggapi hujatan tersebut.

"tapi ternyata tidak menjamin dengan pendidikan yang tinggi seseorang dapat menggunakan media sosial dengan baik," tulis Shandy kecewa.

Shandy Aulia (Instagram.com)

"Saya mengetahui komentar ini setelah melihat ibu saya memberikan komentar di kolom IG saya dan merespon orang tersebut. perlu dimaklumkan respon ibu saya dan sebagai oma saat anak dan cucunya diberikan komentar yang menyakitkan hati beliau," imbuhnya.

Baca Juga:
Shandy Aulia Murka Cari Orang Hina Anaknya, Sosoknya Bukan Orang Biasa

Sebagai seorang ibu, Shandy begitu paham sang ibu terpancing emosi melihat anak dan cucunya dihina. Pemain sinetron Inayah itu lantas begitu sedih melihat hujatan yang dialamatkan untuk sang ibu.

"ibu saya bukan public figur karena itu respon yang diberikan adalah murni sebagai ibu dan oma. Diluar sepengetahuan saya beliau mencari orang tersebut dan menghubungi lewat DM dan juga WA," lanjut Shandy.

"Jelas ada emosi yang tampak pada ibu saya beliau meminta kepada orang tersebut untuk meminta maaf atas ucapannya. Tetapi apa yang menjadi jawaban orang tersebut membuat ibu saya semakin geram. Tidak cukup saya dan anak saya dihina, ibu dan suami sayapun diikut sertakan. Lengkap sudah," ungkap Shandy.

Baca Juga:
Alasan Bijak Shandy Aulia Perbolehkan Putrinya Berteman dengan Anak ART

Ibu Shandy Aulia ultah (Instagram/@shandyaulia)

"Saya sesalkan ibu saya berurusan dengan orang tersebut tapi saya memahami respon alami sebagai seorang ibu dan oma. terkadang kita memang harus perlu belajar walaupun pembelajaran itu harga yang mahal," jelas Shandy.

"Untuk semua itu saya pastikan orang ini akan belajar apa itu “saling menghormati dalam berpendapat dan apa itu memberikan edukasi yang benar atau hanya menjadikan kata edukasi sebagai tameng untuk menghina orang lain, edukasi artinya memberikan informasi bukan menyakiti dengan kata kata tidak pantas dan melecehkan orang lain"," tuturnya.

Di akhir tulisannya itu, Shandy menegaskan akan memberi edukasi kepada pelaku komentar jahat tersebut. Ia bahkan menandai akun @/dinkessulut yang diduga adalah tempat di mana pelaku berdinas.

"Segera kita bertemu pada edukasi sebenarnya untuk anda. Ini akan menjadi kata kata terakhir panjang lebar mengenai hal ini. Cc : @/dinkessulut," tutup Shandy Aulia. 

Load More