Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Yuni Shara dan ayah. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara dan Krisdayanti kerap membagikan momen bersama sang ibu, Rachma Widadiningsih. Namun jika diperhatikan, artis kakak adik itu jarang mengekspos sosok ayah mereka.

Terkini, Yuni Shara muncul menjawab penasaran netizen akan sosok ayahnya. Ibu dua anak ini mengajak foto ayahnya yang bernama Trenggono.

Yuni Shara duduk berdampingan dengan ayahnya, Trenggono. Pria yang tahun ini menginjak usia 80 tahun itu tampak tertunduk dengan tangannya yang dirangkul sang putri.

Baca Juga:
5 Pro Kontra Edukasi Seks Yuni Shara, Pola Asuh Menciptakan Kedekatan

"Bersama papa dan adik-adikku yang tinggal di Bali," tulis Yuni Shara, Minggu (27/6/2021).

Unggahan Yuni Shara [Instagram/@yunishara36]

Tak hanya satu foto, ada pula potret lainnya yang memperlihatkan keharmonisan Yuni Shara dan ayahnya.

Pelantun Desember Kelabu ini menyandarkan kepalanya di bahu sang ayah. Sementara Trenggono menunjukkan senyuman ke arah kamera.

Baca Juga:
8 Potret Ganteng Anak Yuni Shara, Cavin Siahaan dan Cello Siahaan

Selain berfoto dengan sang ayah, Yuni Shara juga mengabadikan momen bersama adik-adiknya yang tinggal di Bali. Meski jauh, namun kakak beradik ini tampak hangat saat berpose di kamera.

Yuni Shara dan Krisdayanti. (Instagram/@yunishara36, @krisdayantilemos)

Sosok Trenggono memang jarang tersorot. Pasalnya ia dan ibu dari Krisdayanti juga Yuni Shara telah lama bercerai.

Yuni Shara sempat mengisahkan sedikit cerita, bahwa orangtuanya bercerai saat ia berusia 5 tahun. Bisa dibilang, Yuni Shara sudah tidak berkumpul bersama dengan ayah dan ibunya secara bersamaan selama kurang lebih 44 tahun.

Baca Juga:
10 Foto Sekolah yang Didirikan Yuni Shara, SPP Cuma Rp 3500

"Walaupun kami tidak berkumpul bersama sejak saya berusia 5 tahun (papa mama cerai), hubungan kami dekat," ungkap Yuni Shara dalam postingan Instagram nya 2019.

Ayahnya menikah lagi dan mempunyai empat orang anak. Begitu pula dengan sang ibu yang kembali dipersunting dan memiliki seorang anak.

"Papa tinggal di Bali bersama adik-adik. Kami pun pindah dari Batu ke Jakarta pada 1984," terang mantan pacar Raffi Ahmad tersebut.

Load More