Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Atiqah Hasiholan. (Instagram/@atiqahhasiholan)

Matamata.com - Atiqah Hasiholan mengatakan bahwa wajah adalah aset utama baginya. Perempuan berusia 39 tahun ini pun mulai khawatir dengan tanda-tanda penuaan di wajah hingga berkonsultasi soal filler ke kenalannya.

"Usia memang tidak bisa berbohong. Sekarang kalau tidak pandai merawat, langsung cepat kusam. Makanya saya terselamatkan dengan kehadiran de Vié Medical Aesthetics,” kata Atiqah Hasiholan dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Atiqah Hasiholan mencari informasi terkait perawatan kulit yang tepat di usia 30-an. Dari kenalannya, dia mengenal beragam filler dan manfaatnya.

Baca Juga:
Anti Mainstream! Putri Atiqah Hasiholan Pelihara Ayam di Dalam Rumah

Keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan (Instagram.com)

"Saya juga akhirnya memercayakan kepada dokter Olivia untuk memberi rejuve filler. Saya belum pernah lakukan hal-hal seperti itu sebelumnya, jadi kalau bahasanya dokter Aldisa, itu (rejuve filler) perawatan di permukaan kulit saja. Belum sampai ke akar,” kata istri Rio Dewanto ini.

"Rejuvenation Cocktail ini untuk menangkal radikal bebas yang memicu penuaan dan menghidrasi kulit tanpa mengubah kontur wajah," timpal dokter Olivia.

Selain itu, upaya Atiqah Hasiholan menjaga kulitnya agar tetap sehat dan awet muda adalah dengan rutin konsumsi buah dan sayur. Pemain film La Tahzan ini bersyukur ia tak pemilih dalam memakan buah dan sayur.

Baca Juga:
Ibnu Jamil - Atiqah Hasiholan Terjebak Prostitusi Online, Tonton di Scandal

Kebun sayur milik Atiqah Hasiholan (Instagram.com)

"Aku nggak ada problem makan buah dan sayur, aku sikat semuanya. Apalagi sejak punya anak, aku harus memberi contoh kepadanya. Jadi memang sering makan buah dan sayur juga," ungkap Atiqah Hasiholan.

Di sisi lain, penggunaan make up pun dikurangi. Atiqah Hasiholan kini tidak terlalu banyak melakukan riasan dalam aktivitas harian.

Hal ini sebagai toleransi karena setiap tampil di depan kamera, ia harus merias wajahnya agar tampak menarik.

Baca Juga:
Rio Dewanto Izinkan Atiqah Hasiholan Ciuman dalam Film, Tapi Jangan Begini

“Jadi banyak orang yang bilang, kok sering syuting tapi tetap kelihatan segar? Itu karena saya pakai makeup nya kalau memang dibutuhkan saja,” pungkas Atiqah Hasiholan.

Load More