Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Beberapa hari belakangan, beredar surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Indra Tarigan pada 2019. Mengonfirmasi kabar tersebut, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan membantahnya.

"Belum pada penetapan status tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/6/2021).

Pihak kepolisian hanya membenarkan bahwa ada laporan atas nama Nikita Mirzani terkait hal tersebut. Namun, laporan tersebut hingga kini masih dalam proses penyidikan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Ria Ricis dan Harris Vriza Putus: Bagus, Gue Suka!

"Jadi, memang laporan itu ada yang berkaitan dengan public figure NM itu memang ada, namun sekarang masih berproses dalam pendalaman tim penyidik kami," jelas Achmad Akbar.

Beredar surat pemanggilan Nikita Mirzani sebagai tersangka [istimewa]

Merespons adanya foto surat panggilan Nikita Mirzani sebagai tersangka, Achmad Akbar mengaku tak tahu menahu. Ia menyebut foto surat tersebut juga tak terdaftar.

"Nah berkaitan dengan foto surat yang beredar itu tadi, coba teman-teman silahkan dicermati, itu surat datangnya darimana kemudian kalau saya sendiri mecermati itu belum tergister secara resmi," jelasnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Gofar Hilman, Gak Cocok Jadi Pacar!

Achmad Akbar memastikan bahwa surat tersebut berisi fakta yang salah. Ia menegaskan kembali bahwa status Nikita Mirzani saat ini masih terlapor.

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)

"Jadi, saya juga tidak bisa memastikan surat itu. Lalu nama yang juga tercantum di situ bukan nama saya, Jadi, sekali lagi kami tegaskan proses kami masih berjalan dan belum ada tahapan penetapan tersangka," tutur Achmad Akbar.

Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu beredar sebuah foto surat pemanggilan pada Nikita Mirzani atas laporan dari Indra Tarigan terkait pelanggaran UU ITE.

Baca Juga:
Viral Artis NM Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ungkap Fakta Ini!

Indra Tarigan diketahui melaporkan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan pada tahun 2019 lalu atas dugaan pencemaran nama baik.

Load More