Yohanes Endra | MataMata.com
Sindy Dewiana 'si Saras 008' / Instagram @sdewiana

Matamata.com - Sinetron Saras 008 pernah viral pada masanya. Episodenya pun cukup panjang hingga berganti-ganti seleb untuk memerankan tokoh Saras. 23 tahun berlalu sejak episode pertama tayang pada 1998, selebriti pemeran tokoh Saras dan berbagai karakter lainnya pun telah banyak berubah.

Saras 008. (vidio.com)

Seperti apa mereka sekarang dan siapa yang masih wara-wiri di layar kaca? Berikut 9 potret terkini pemeran Saras 008.

1. Sindy Dewiana ini pemeran Saras yang paling awal di episode 1-20. Sindy tidak melanjutkan kariernya di dunia hiburan dan kini telah menjadi seorang ibu.

Baca Juga:
6 Momen Mantan Aktor Cilik Nikah: Ada Pemeran Farel dari My Heart Series

Sindy Dewiana, Pemain Saras 008. [Instagram]

2. Kalau yang ini, masih eksis di sinetron stripping salah satu televisi swasta. Yup, inilah Devi Permatasari, pemeran Saras episode 20-40.

Devi Permatasari, Pemain Saras 008. [Instagram]

3. Selanjutnya ada Selly Hasan yang beberapa tahun silam masih muncul di layar kaca, baik sebagai aktris maupun presenter. Namun, kini Selly sudah jarang terlihat. Selly berperan sebagai Saras di episode 50 sampai tamat.

Pemain Saras 008. [Instagram]

4. Nadia Stefanie juga masih eksis di dunia hiburan di sela kesibukannya sebagai entrepreneur. Nadia memerankan Saras di musim kedua.

Baca Juga:
6 Potret Kim Hyun Soo: Si Manis Pemeran Bae Ro Na di Drakor The Penthouse

Nadia Stefanie, Pemeran Saras 008 [Instagram]

5. Selain Saras, ada karakter pendukung lain, misalnya Cindy yang diperankan oleh Angel Karamoy. Angel juga masih eksis di dunia hiburan hingga kini.

Angel Karamoy [Instagram]

6. Pemeran sinetron lawas Saras 008 selanjutnya adalah aktor laga Marcelino yang berperan sebagai Gagas, adik Saras. Wajahnya sangat familiar bagi penyuka sinetron laga Misteri Gunung Merapi. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai ksatria bernama Sembara.

Marcelino, Pemain Saras 008. [Instagram]

7. Adik dari Ruben Onsu yaitu Jordi Onsu juga ternyata ikut berperan di sinetron Saras 008 sebagai Gagas.

Baca Juga:
20 Tahun Berlalu, 7 Potret Sindy Dewiana, Pemeran Utama Saras 008

Jordi Onsu [Suara.com/Evi Ariska]

8. Pemeran sinetron Saras 008 yang terakhir adalah aktris legendaris Yati Octavia sebagai Bu Larasati di musim ketiga. Yati kini masih eksis di media sosial bersama sang suami yang dulunya juga seorang pesinetron, yaitu Pangky Suwito.

Yati Octavia dan suami, Pangky Suwito (Instagram)

Demikianlah kabar terbaru dari para pemain Saras 008, masih ingat enggak nih? (Chandra Wulan)

Load More