Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen Mantan Aktor Cilik Nikah (Instagram/@miss_adinda_mae)

Matamata.com - Dunia hiburan tanah air selalu bisa menghadirkan tontonan yang menarik bagi pemirsa. Begitu pula saat era 90-an hingga awal tahun 2000-an. Tontonan pada saat itu sangat beragam. Bahkan banyak judul sinetron yang ditujukan untuk anak-anak pada masa itu. Banyak tontonan yang menyajikan kisah persahabatan anak-anak kecil pada masa itu. 

Alur cerita dan karakter tokoh yang disuguhkan pada masa itu tentu banyak yang membekas di benak generasi 90-an hingga saat ini. Bahkan, akting-akting lucu yang ditunjukkan oleh para aktor cilik pada masa itu juga membuat para mantan pemirsa geregetan hingga saat ini. Salah satunya tokoh yang paling fenomenal, yaitu Farel dari sinetron My Heart Series.

Momen Mantan Aktor Cilik Nikah (Instagram/@irshadi.bagasputro)

Kini, banyak mantan aktor cilik yang telah tumbuh dewasa bahkan banyak yang telah menikah. Siapa saja mantan aktor cilik yang telah menikah? Simak deretan momen mantan aktor cilik nikah di bawah ini. Semoga tidak pangling, ya!

1. Irshadi Bagas

Momen Mantan Aktor Cilik Nikah (Instagram/@nitharahadi)

Siapa yang tidak ingat mantan aktor cilik satu ini? Irshadi Bagas dikenal oleh generasi 90-an karena perannya menjadi Farel dalam My Heart Series. Saat itu, Irshadi Bagas beradu peran dengan aktris cilik Yuki Kato yang berperan menjadi Rachel. Sinetron yang mengisahkan persahabatan antara Farel dan Rachel itu sangat membekas di hati dan benak para pemirsa hingga saat ini.

Irshadi Bagas kabarnya kini telah melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya yang bernama Laras pada bulan Juni lalu. Pernikahan mantan aktor cilik itu dilangsungkan menggunakan adat Jawa. Pernikahan itu dihadiri oleh kerabat dan rekan keduanya. Mereka tidak mengundang banyak tamu mengingat situasi pandemi.

2. Derby Romero

Momen Mantan Aktor Cilik Nikah (Instagram/@miss_adinda_mae)

Pelantun lagu Gelora Asmara ini juga merupakan salah satu aktor cilik yang terkenal. Jika masih ingat, Derby Romero kecil ini pernah bermain dan beradu akting dengan Sherina Munaf dalam drama musikal yang tayang 21 tahun silam, yaitu Petualangan Sherina. Dalam Petualangan Sherina, Derby Romero berperan sebagai Sadam.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More