Sabtu, 02 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 14 Agustus 2023 | 14:54 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Film Petualangan Sherina 2 rencananya akan tayang di tahun 2023 ini. Persisnya, setelah 23 tahun, musim kedua film Petualangan Sherina bakal tayang pada 28 September 2023 nanti. Jadwal tayang film Petualangan Sherina 2 ini terungkap dari akun resmi filmpetualangansherina. 

Sambil menantikan rilis filmnya, Tim Matamata.com dan Suara.com berkesempatan ngobrol dengan para bintang yang akan bermain di film Petualangan Sherina 2, yakni Derby Romero, Ardit, dan Randy Danistha. Yuk simak videonya di atas!

Bocoran Film Petualangan Sherina 2

Baca Juga:
Sinopsis Petualangan Sherina 2, Reuni Seru Sherina Munaf dan Derby Romero

Film Petualangan Sherina 2 juga membagikan bocoran adegan untuk memberikan gambaran seperti apa cerita kelanjutannya nanti. Sherina dan Sadam (Derby Romero) rupanya telah beranjak dewasa dalam bocoran adegan yang dirilis.

Dalam video yang dibagikan Instagram filmpetualangansherina pada Senin (15/5/2023), Sherina dan Sadam terlihat sedang menaiki perahu. Keduanya ternyata dalam perjalanan menangkap musuh.

"Gini Sher, kalau kita mau lanjut, nggak bisa kamu yang ngatur," kata Sadam. "Astaga, kenapa jadi drama sih? Mereka kabur itu!" sahut Sherina.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lihatlah Lebih Dekat - Yura Yunita, OST Petualangan Sherina

Sadam lantas mengancam akan menurunkan Sherina apabila tidak mau mengikuti aturannya. Melihat suasana sungai di tengah hutan yang sepi, Sherina akhirnya mengalah.

"Oke, oke," jawab Sherina sehingga keduanya kembali melanjutkan perjalanan.

Film Petualangan Sherina 2 mengisahkan petualangan Sherina dan Sadam dewasa. Keduanya yang telah lama berpisah akhirnya kembali dipertemukan di hutan hujan tropis.

Baca Juga:
Film Petualangan Sherina 2 Tayang 28 September 2023, ini Bocorannya

Selain Sherina dan Derby Romero yang merupakan pemeran utama di film pertama, Petualangan Sherina 2 juga akan menampilkan para pemeran baru seperti Isyana Sarasvati, Quinn Salman, hingga Ardit Erwandha.

Sambil menantikan rilisnya musim kedua, film Petualangan Sherina produksi Miles Film dengan Riri Riza sebagai sutradara yang tayang tahun 2000 kembali dapat ditonton melalui Netflix.