Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau yang dikenal dengan nama BCL beberapa waktu lalu mengumumkan terinfeksi COVID-19. Ia akhirnya menjalani isolasi mandiri.

Tak lama, ia mengungkapkan sudah negatif COVID-19. Meski begitu, ibu satu anak tersebut harus tetap melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari ke depan.

Bunga Citra Lestari (Instagram.com)

BCL tampak menikmati saat-saat isolasi bersama temannya yang juga sempat terinfeksi COVID-19. Penyanyi cantik itu tampak bergoyang sembari mendengarkan alunan musik saat berjemur.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Umumkan Negatif Covid-19, Bakal Lanjut Isolasi Mandiri

"Isolation Day 14 #teamnegative," tulis BCL di Instagram Story.

Saat postingan BCL tersebut diunggah kembali oleh akun IG @lambee.pedes, baju yang dikenakan wanita 38 tahun itu disorot. Bahkan netizen mengkritik baju yang dipakai BCL terlalu terbuka.

Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

"Bajunya itu lho, Nge," tulis netizen. "Makin lama artis makin kebaratbaratan. Bajunya kayak kurang bahan," sahut yang lain.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Mesra Peluk Ariel NOAH: Semoga Jodoh!

Tapi banyak pula yang memuji penampilan BCL saat itu. "Ini baru keren style berpakaiannya. Punya taste kyk Luna Maya," timpal netizen.

Saat dinyatakan positif COVID-19, banyak yang mengira BCL terinfeksi virus corona di Bali. Sampai akhirnya ia mengklarifikasi kabar tersebut. Ia menegaskan terinfeksi COVID-19 saat sudah kembali ke Jakarta.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Batal Divaksin Covid-19? Begini Kata Manajer

Load More