Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher merespons tuduhan selingkuh dengan manajer sendiri, Panji Komara. Istri Sule itu menanggapi dengan santai.

"Terus diisuin sama manajer sendiri selingkuh, nggak apa-apa, aku nggak apa-apa. Semoga ini menjadi penghapus dosaku nanti, amin," kata Nathalie Holscher di akun YouTube STARPRO Indonesia belum lama ini.

Nathalie Holscher menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Sule baik-baik saja. "Nggak ada masalah apa-apa, cuma di luaran sana yang menggebar-geber gebar gebor," jelas Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Emosional Dituduh Selingkuh sama Manajer Sendiri

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher juga merasa serba salah. Semenjak memutuskan menikah dengan Sule, dia memang kerap mendapat komentar negatif.

"Pokoknya aku ini serba salah lah intinya. Dari awal nikah dibilang mau hartanya. Dari mualaf dibilang jual agama. Pokoknya salah terus, nggak apa-apa. Semoga menjadi penghapus doa aku," sambungnya.

Selain itu, Nathalie Holscher tidak memungkiri sering sakit hati saat dituduh macam-macam oleh netizen. Biasanya itu terjadi saat suasana hatinya sedang buruk.

Baca Juga:
Sule Geram Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh, Mau Beri Pelajaran!

"Yah namanya juga manusiawi yah, kadang kalau ngeliat (komentar nyinyir) juga sakit hati," ucapnya.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Sule tak tinggal diam. Ia juga sudah bicara mengenai tudingan yang dilayangkan kepada istrinya. Dia memastikan informasi berselingkuh tidaklah benar.

"Itu manajer saya. Panji itu manajer saya, manajer istri saya. Panji itu sama semua perempuan memang begitu, dia dekat sama artis-artisnya yang lain juga, sama teh Putri juga dekat," kata Sule belum lama ini.

Tuduhan kedekatan Nathalie Holscher dan Panji Komara berawal dari videonya di Instagram Story.

Nathalie menuliskan keterangan, "Hahaha gesreknya kurang suamiku, @panjikomara @sorayarasyid12."

Warganet menduga, perempuan berhijab ini salah menyematkan akun Sule menjadi Panji Komara. Padahal ada tanda koma sebagai pemisah di kalimat itu.

Load More