Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule dan Jen (YouTube/Sule Family)

Matamata.com - Komedian Sule belum lama ini kedatangan sosok yang mirip dirinya. Sosok yang dipanggil Jen itu disebut-sebut kembaran Sule dan datang jauh-jauh dari Brebes.

Di situ Jen berkisah soal pengalamannya mirip dengan suami Nathalie Holscher itu. Dia bilang semakin banyak yang bilang mirip kala rambutnya dikuncir dan diwarnai.

Sule dan Jen (YouTube/Sule Family)

"Pertama yang bilang mirip, tukang ojek, di situ kok mirip sama Kang Sule. Awalnya sih cuma dikuncir, semakin banyak yang bilang mirip," kata Jen di Channel YouTube Sule Family dengan judul 'Orang Ini Ngaku Mirip Sule Masuk Rumah' yang tayang beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Sule Geram Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh, Mau Beri Pelajaran!

Jen juga bilang banyak kejadian lucu karena mirip dengan ayah Rizky Febian itu. Salah satunya didjambak oleh emak-emak karena ngaku bukan Sule.

Sule dan Jen (YouTube/Sule Family)

"Tiap ke mana-mana pasti banyak yang minta foto. Ini yang rambut pendek ini karena ditarik sama emak-emak. Di stasiun Bogor dijambakin. Mereka nggak percaya, 'maaf bu saya bukan Kang Sule, Ah Kang Sule bisa aja bercandanya'," papar Jen blak-blakan. 

"Ada yang percaya, ada yang kekeuh nggak percaya. Mereka nganggapnya kang Haji (Sule). Ya itu akhirnya banyak kejadian lucu-lucu setiap ke mana pun," sambungnya lagi yang disambut antusias oleh Sule.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Dicurigai Ada Main dengan Manajernya, Ini Reaksi Sule

"Bagus lah Alhamdulillah," terang Sule ikut senang kembarannya dapat rejeki dari popularitasnya.

Sule dan Jen (YouTube/Sule Family)

Sule lalu tampak menunjukkan lukisan Jen yang dikirimkan padanya. Tampak Jen juga punya bakat melukis nih.

"Inih guys, ini hasil karya dari beliau, dia ngelukis sendiri," kata Sule pamer lukisan Jen yang dipujinya.

Baca Juga:
Tebakan Sule Akurat, Ini Jenis Kelamin Anak Nathalie Holscher!

Load More