Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Wanita inisial W belum juga muncul di hadapan publik usai geger mengaku punya ada anak dari artis Rezky Aditya. Sang pengacara mengatakan, W pasti akan keluar dari persembunyiannya jika sudah waktunya.

"Ada saatnya nanti bisa hadir di publik. Pastikan apabila memungkinkan dia akan keluar," kata kuasa hukum W, Muhammad Anwar Sadat, ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Selasa (29/6/2021).

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Menurut Anwar, berani blak-blakan soal masa lalunya dengan Rezky Aditya adalah hal yang tak mudah bagi W. Bahkan dia kini alami masalah psikis akibat cibiran yang datang setelah persoalan ini mencuat. 

Baca Juga:
Bukan Si Inisial 'W', Ini Fakta Sosok Wanita di Video Lawas Rezky Aditya

"Jadi selama 8 tahun pada dasarnya kan latar belakang beliau ini perempuan yang sangat berdikari, jadi karena ada persoalan ini sehingga masih menggalami gunjangan psikis," ujar Anwar.

Karenanya, W saat ini masih menyiapkan mental untuk tampil di publik. Anwar tak menjawab secara gamblang apakah W sempat bertemu Rezky sebelum persoalan ini mencuat ke publik.

Dia cuma mengatakan membuat gugatan perdata di Pengadilan Negeri Tangerang merupakan salah satu upaya agar anaknya diakui. "Kami hari ini mengajukan langkah hukum dalam bentuk pertanggung jawaban perdata dulu," ujar dia.

Baca Juga:
W Gugat Rezky Aditya Usai Ngaku Dihamili, Begini Reaksi Pengadilan

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Soal hal-hal lain saat ini sementara kami ada prioritas penangganan perkara apabila ada kita akan tetap akomodir langkah-langkah hukum lain tersebut yang mana akomodir itu satu kesatuan dengan perkara ini. Kita akan menanggani secara komperhensif dan efisien," katanya lagi.

Sebelumnya perempuan berinisial W secara mengejutkan mengaku pernah berpacaran dengan Rezky Aditya pada 2012. Dia lalu melahirkan anak perempuan yang disebut putri sang aktor setahun setelahnya.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran dan akhirnya punya anak," kata Ferry Aswan, pengacara W yang lain.

Baca Juga:
Resmi, Wanita Inisial W Gugat Rezky Aditya ke PN Tangerang

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Setelah Rezky Aditya mengalami kecelakaan, hubungannya dengan W menjadi renggang. Sampai akhirnya tak lagi terjalin komunikasi satu sama lain. Namun Rezky Aditya yang diwakili kuasa hukumnya, Hendrawan Halim membantah tuduhan tersebut.

"Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim.

Load More