Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Melalui pengacaranya, Muhammad Anwar Sadat, perempuan berinisial W mendaftarkan gugatan perdata terhadap artis Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6/2021).

Diungkap Anwar, poin dari gugatannya adalah menuntut Rezky agar mengakui anak W sebagai darah dagingnya. "Poin gugatannya seperti tadi yang sudah saya sampaikan adalah tentang pengakuan anak. Sekali lagi, ini adalah nyawa seorang manusia," kata Anwar saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, hari ini.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Sedangkan untuk persoalan uang nafkah misalnya, tak dimasukan dalam gugatan. Namun, Anwar memastikan hal tersebut bakal disinggung saat sidang nanti. 

Baca Juga:
Minta Anak Diakui Rezky Aditya, Inikah Nama Asli Perempuan Berinisial W?

"Soal lain-lain di luar apa yang sudah saya sampaikan ini menjadi satu skenario atau menjadi konsep penanganan perkara dari kami sehingga teman-teman akan bisa saksikan secara lansung nantinya," ujarnya. "Kebetulan ini adalah sidang terbuka dan bukan sidang tertutup seperti peradilan anak maupun perceraian," kata dia lagi.

Sebelumnya perempuan berinisial W atau diduga Wenny Ariani secara mengejutkan mengaku pernah berpacaran dengan Rezky Aditya pada 2012. Dia melahirkan anak perempuan yang dia sebut sebagai darah daging Rezky usai setahun berpacaran. 

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran dan akhirnya punya anak," kata Ferry Aswan, pengacara Wenny yang lain.

Baca Juga:
Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, W Tengah Bersiap untuk Muncul ke Publik

Hubungan dengan W menjadi renggang setelah Rezky Aditya mengalami kecelakaan. Sampai akhirnya tak lagi terjalin komunikasi satu sama lain. Namun, Rezky Aditya yang diwakili kuasa hukumnya, Hendrawan Halim membantah tuduhan tersebut.

"Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim.

Baca Juga:
Bukan Si Inisial 'W', Ini Fakta Sosok Wanita di Video Lawas Rezky Aditya

Load More