Yohanes Endra | MataMata.com
Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Jerinx Superman Is Dead (SID) akhirnya menjawab tantangan dari Deddy Corbuzier. Drummer SID itu mengaku bersedia tampil di podcast Deddy Corbuzier guna membahas soal virus corona. "Saya TERIMA TANTANGAN DC," kata Jerinx SID di Instagram pada Selasa (29/6/2021).

Namun, Jerinx SID menolak diwawancara di Jakarta. Suami Nora Alexandra ini meminta agar Deddy Corbuzier bertandang ke tempatnya di Bali.

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

Jerinx SID beralasan tidak mau di swab lagi. Dia merasa sudah cukup dites virus corona selama berada di penjara.

Baca Juga:
Jerinx SID Minta Najwa Shihab Undang Sosok Ini ke Mata Najwa

"Jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat. Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali bahkan sering dilakukan secara mendadak saat di dalam bui yang hasilnya selalu NEGATIF," tutur Jerinx SID.

"Saya menolak diswabswebrapadrapid juga karena gak diijinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum WXO umumkan plandemi," sambungnya lagi.

Kemudian, Jerinx SID berjanji akan menyediakan fasilitas untuk Deddy Corbuzier dan timnya selama berada di Pulau Dewata.

Baca Juga:
Heboh Jerinx SID Semprot Najwa Shihab

"Kalau bro @mastercorbuzier dan tim males ribet di Bali. Kita bisa podcast di studio yoga @raifitnessbali milik bli @ade_rai. Lokasinya di Sunset Road Kuta, 15 menit dari bandara," jelasnya.

"Selain studio yoganya cukup luas dan kedap suara, Rai Fitness juga menyatu dengan hotel @harrissunsetroad. Bro dan kru bisa stay di sana," imbuhnya.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Jerinx SID juga bakal meminjamkan alat-alat kebutuhan untuk syuting nanti.

Baca Juga:
Diminta Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Bantah: Aku Sudah Berkomitmen

"Kalau ribet bawa alat-alat untuk podcast, saya di Bali bisa sediakan semuanya. Aman. Info aja apa yang dibutuhkan. See you in Bali," terang Jerinx SID.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier baru saja mengunggah podcast yang berjudul 'HELLO BLI JERINXGIMANA KALAU... - Deddy Corbuzier Podcast'.

Video itu diunggah di YouTube pada Selasa (29/6/2021) dan sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali.

Load More