Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar tengah berduka. Istri Irwansyah itu prihatin karena kerap mendengar berita sedih akhir-akhir ini.

Kakak Shireen Sungkar itu menyebut banyak orang-orang di sekitarnya terpapar Covid-19 membuatnya bersedih. Ada dari mereka yang berjuang sembuh dan ada pula yang kondisinya buruk.

"Setiap hari denger berita sedih dari circle sendiri. Beberapa anggota keluargaku yang lagi positif ada yang lagi berjuang sembuh dari mulai yang hanya terpapar dan yang kondisinya buruk. Kita yang masih Allah kasih kesempatan sembuh dan negative banyak bersyukur," kata Zaskia Sungkar di postingannya hari ini (30/6/2021) sembari menyisipkan emoji tangis.

Baca Juga:
Putra Zaskia Sungkar Didandani Pakai Baju SD: Masya Allah Gemoynya

Zaskia Sungkar berduka (Instagram/@zaskiasungkar15)

Yang membuat ibu satu anak itu lebih bersedih adalah karena ada eks karyawan yang meninggal tadi malam karena Covid-19. Zaskia pun mengingatkan pengikutnya kalau semua memang milik Allah, maka alangkah eloknya bila kita semua saling menjaga. Dia tak lupa berdoa agar semua berada dalam lindungan Allah.

"x Karyawan @sungkarsfamily meninggal semalem karna covid. Innalillahi wa innailaihirojiun. Dari sehat-sehat aja 3 minggu yang lalu pas meeting sebelum terpapar covid," kata Zaskia Sungkar.

"Percaya atau gak percaya covid atau apapun itu, yang jelas nyatanya semua milik Allah. Alangkah eloknya kita ber ikhtiar saling menjaga, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
9 Potret Zaskia Sungkar Kecil: Mirip Banget Hawwa Putri Shireen Sungkar

Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Postingan Zaskia Sungkar itu banjir doa dari para pengikutnya. Termasuk dari sang suami, Irwansyah yang mengamini doanya.

"Aamiin ...semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," kata netizen.

"Ya Allah..semoga badai ini segera berlalu..," kata yang lain.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Ungkap Ibu Pernah Jual Emas Demi Pergi Travelling

Load More