Syahrini berhijab. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini adalah salah satu selebriti Indonesia yang jadi langganan cibiran haters. Ia bahkan sampai menonaktifkan kolom komentarnya agar tak membaca komentar jahat.

Kali ini Syahrini kembali ramai dihujat netizen karena diduga mencuri postingan seorang selebgram luar negeri yang menjual perhiasan. Sebuah video saat istri Reino Barack itu menunjukan sebuah berlian mewah disebut mirip dengan postingan akun IG @champagnegem.

Syahrini dituduh comot postingan selebgram luar negeri (Instagram.com)

Akun @champagnegem lebih dulu memposting video berlian mewah di bulan Mei. Sementara Syahrini baru memposting di Instagram Story pada bulan Juni lalu.

Baca Juga:
10 Foto Transformasi Syahrini, Nyaris Selalu Pakai Aksesoris Cetar!

Netizen Indonesia langsung melaporkan hal itu ke @champagnegem. Akun tersebut mengaku sangat kecewa dan sudah melaporkan postingan Syahrini tersebut.

"(Instagram) storymu dicuri oleh penyanyi Indonesia yang berpura-pura seolah dia membeli perhiasanmu," lapor seorang netizen lewat DM Instagram.

Syahrini dituduh comot postingan selebgram luar negeri (Instagram.com)

"Sangat disayangkan! Aku akan melaporkan hal itu," balas @champagnegem.

Baca Juga:
Syahrini Tertunduk Lemas Ratapi Jenazah, Syok saat Pertama Dapat Kabar Duka

Netizen lain juga ikut melaporkan postingan Syahrini tersebut ke @champagnegem.

"Halo Champagne, boleh aku bertanya? Apakah Syahrini membeli perhiasan ini? Artis asal Indonesia," tanya netizen.

"Di luar pengetahuanku! Ini sangat disayangkan. Aku sudah melaporkan postingannya dan sudah dihapus. Sudah tidak mungkin melaporkan storynya selama itu sudah hilang beberapa jam lalu," balasnya.

Baca Juga:
Belajar Berhijab, Syahrini Teringat Masa Lalunya: Itu Zaman Jahiliyah

Syahrini digendong Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Netizen langsung ramai-ramai menuliskan cibirannya untuk Syahrini. Banyak yang geram apabila benar wanita 38 tahun itu benar-benar mencuri postingan orang lain tanpa izin.

"Kok malu2in astagaaah," tulis netizen. "Skrg ketauan deh. bisa jdi selama inj yg di posting itu comot punya orang laen....," sahut yang lain. "Memalukan mbakeee," timpal netizen.

Load More