Rosiana Chozanah | MataMata.com
Rachel Vennya (Youtube.com)

Matamata.com - Rachel Vennya berharap semua pengikutnya di Instagram bisa bahagia. Terutama karena kebahagiaan itu menular, sama halnya dengan kebencian.

Lebih lanjut mantan istri Niko Al Hakim tersebut mengatakan apabila tidak menyukai dirinya, maka silahkan unfollow akun Instagram-nya.

"Aku benar-benar berharap semua teman-teman onlineku happy, biar selalu happy juga liat orang lain happy, happy itu nular loh, tp sama dengan kebencian juga nular," tulis Rachel dalam unggahan Instagram terbaru, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga:
Protes Kualitas Makanan Hotel saat Karantina, Ibu Rachel Vennya Dihujat

Rachel Vennya hanya ingin mendapat energi positif (Instagram)

"Kalo ga suka sama aku simple tinggal unfollow/block ajaa!"

Bahkan, ibu dari dua anak tersebut mengaku bahwa terkadang ia juga mem-block akun yang menurutnya menularkan energi negatif.

"Aku juga kadang bantu kalian dengan block kalian yang suka kasih energy negative di konten aku biar kita ga tenggelam di lautan kebencian," imbuhnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer Potret Aduhai di Pantai, Bentuk Kakinya Bikin Minder

Rachel Vennya dan Chava (Instagram.com)

Membaca caption Rcahel, beberapa netizen mendukungnya dan mengatakan kepada selebgram tersebut untuk tidak ambil pusing dengan ucapan orang lain.

"Betul kaaa... dari buku kuantum ikhlas juga emang bener adanya energi kita itu nular dan bisa dirasa sama orang lain... soalnya manusia mengeluarkan gelombang (fisika kuantum) katanya," tutur seorang netizen.

"Just do whatever you want kak. selama ga ngerugiin siapa-siapa ya gapapa sih. Kalau ngelakuin yang nitijin ekspetasiin mah ga ada abisnya," timpal netizen lain.

Baca Juga:
Viral Penjual Kecewa Pasang Endorse Jutaan, Rachel Vennya Beri Penjelasan

"Tetap semangatt kakk! Kita ada kok untuk support kakak! Aku doain sehat selalu, panjang umur dan sukses terus yaa," ujar yang lainnya.

Load More