Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher menantang pelaku penyebar hoaks video syur dirinya dengan sang manajer, Panji Komara. Istri komedian Sule ini menagih bukti video syur tersebut.

"Assalamualaikum, ini yang lagi rame 20 detik videonya mana? Ditunggu loh," kata Nathalie Holscher di Instagram, Kamis (1/7/2021).

Bahkan, Nathalie Holscher memberikan waktu cukup panjang untuk si pelaku membuktikan video syur miliknya. Ia yakin video yang beredar nantinya hanya penampilannya di masa lalu saat belum menggunakan hijab.

Baca Juga:
Sule Ungkap Kondisi Nathalie Holscher, Terganggu Gegara Hoaks Video Syur!

"Aku kasih waktu lama banget, seminggu atau dua minggu nggak apa-apa hehe. Paling kesebarnya itu video-video di masa laluku, video pakai bikini dan itu juga sudah pernah ada di vlog aku yang dulu," ungkapnya.

Unggahan Nathalie Holscher [Instagram/@nathalieholscher]

Alih-alih meluapkan kekesalannya, Nathalie Holscher justru berterima kasih. Nathalie Holscher menegaskan tak marah karena memang tidak memiliki video syur.

"Yang nyebarin juga bukan aku tapi kalian, jadi amal ibadah aku ditambah lagi sama Allah. Terima kasih banyak," ucapnya.

Baca Juga:
Difitnah Punya Video Syur dengan Nathalie Holscher, Panji Komara Murka

"Di sini aku nggak ada marah sama sekali, paling lucu aja nyebarin hoaks tapi buktinya nggak ada. Mentalnya jangan mental kering dong bosquuu," sambung Nathalie Holscher terkekeh.

Nathalie Holscher. (Youtube/AraKusuma)

Seperti diketahui, Nathalie Holscher ramai disebut berselingkuh dengan Panji Komara. Bahkan ada video yang membahas itu dengan judul yang cukup parah.

"Video Syur 20 Detik! Nathalie Holscher Sudah 4x Diobok-obok oleh Manajernya," demikian bunyi judul video yang sempat diunggah di RASF UPDATE.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Jawab Tuduhan Selingkuh: Ini Penghapus Dosaku

Tak sesuai tulisan di thumbnail maupun judul, video tersebut cuma berisi unggahan Instagram Stories Nathalie Holscher yang dituding berselingkuh dengan Panji Komara.

Kini, baik Nathalie Holscher maupun Panji Komara sendiri sudah membantah kalau berselingkuh. Hal senada juga disampaikan oleh Sule.

Load More