Potret terbaru Maria Ozawa (Instagram/@maria.ozawa0108)

Matamata.com - Maria Ozawa dikenal sebagai artis film dewasa meski kini sudah pensiun dan memilih karier normal sebagai model.

Belum lama ini dia mengungkap masa lalunya saat berkarier sebagai bintang film dewasa. Ia mengaku pernah melewati hal-hal pahit.

Di puncak ketenaran, perempuan yang juga dikenal sebagai Miyabi ini pernah ditimpa kesialan, salah satunya ditipu oleh bosnya sendiri.

Baca Juga:
Maria Ozawa Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Ini Reaksi Kalina Ocktaranny

Yuk simak curhat Maria Ozawa Soal masa lalu yang pahit berikut ini.

1. Diusir orangtua

Curhat Maria Ozawa soal masa lalu yang pahit. (YouTube/Daisuke Botak)

Kariernya sebagai bintang film dewasa rupanya tak mendapatkan restu orangtua. Hal ini membuat Maria Ozawa diusir dari rumah.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Maria Ozawa: Tetap Menawan dan Seksi

"Aku pernah diusir sama orangtuaku," ungkap Maria Ozawa dikutip dari kanal YouTube Daisuke Botak, Kamis (1/7/2021).

Perempuan kelahiran 8 Januari 1986 itu mengaku telah menjelaskan kepada orang tua soal keinginan dan mimpinya. Namun, hal itu tak membuahkan hasil.

"Tapi mereka tetap gak mengerti. Meskipun sekarang aku sudah minta maaf. Walaupun begitu waktu itu, aku akhirnya diusir," lanjutnya.

Baca Juga:
Maria Ozawa Ingin Bertemu, Vicky Prasetyo: Aku Tunggu di Indonesia

2. Dijauhi teman

Curhat Maria Ozawa soal masa lalu yang pahit [Instagram]

Tak hanya berasal dari keluarga, Maria Ozawa juga mendapatkan penolakan dari teman-teman sekolah karena profesinya.

Perempuan 35 itu masih mengeyam pendidikan di sebuah SMA Kristen saat menjalani profesinya di bidang film panas. Ia pun dianggap mempermalukan nama sekolahnya.

Baca Juga:
Maria Ozawa Kenang Pengalaman Pertama Syuting Film Porno: Pengin Muntah!

Tak cuma itu, ia dilabeli sebagai mesin seks hingga dijauhi oleh teman-teman sekolahnya.

"Hatiku benar-benar sakit saat itu," katanya.

3. Ditipu bos sendiri

Aktris Maria Ozawa alias Miyabi berpose saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). [Antara/Sigid Kurniawan]

Semasa jadi bintang panas, Maria Ozawa mendapatkan gaji mulai dari puluhan hingga miliaran rupiah. Namun, beberapa honornya itu antara kantor dan brand.

Hingga suatu saat, Maria Ozawa merasa honor yanh diberikan dari kantor itu kelewat sedikit. Usut punya usut, uangnya dipegang pihak kantor dan dibawa kabur.

"Aku baru sadar, ternyata uangnya dipegang kantor lalu semuanya dibawa kabur. Tapi bisa kembali berkat bantuan banyak orang. Akhirnya dia (bos) tertangkap," bebernya.

Kendati bisa kembali, namun besaran uang honor itu hanya sebagian dari jumlah total penghasilan Maria Ozawa yang dibawa kabur atasannya sendiri.

4. Ingin menyerah dan berhenti

Curhat Maria Ozawa soal masa lalu yang pahit  (instagram.com/maria.ozawa)

Di tengah karier, Maria Ozawa mengaku sempat ingin berhenti jadi bintang film panas. Pemicunya adalah tiga pengalaman pahit di atas, yakni penolakan orang tua, dijauhi teman, dan ditipu bos.

Tiga hal ini, beber Maria Ozawa, terjadi dalam waktu yang berdekatan. Ia merinci satu hingga dua tahun setelah debut adalah masa yang paling pahit dalam kariernya.

"Kenapa aku masih kerja seperti ini. Padahal aku udah kehilangan banyak hal," katanya saat itu.

Kendati begitu, Maria Ozawa kala itu mengurungkan niat untuk menyerah dengan pertimbangan tak ingin menambah daftar hal yang telah hilang dari hidupnya.

"Jadi aku berusaha untuk tetap semangat sampai diterima oleh semua orang," sambungnya.

Kini, ia resmi mundur dari dunia film panas yang membesarkan namanya. Maria Ozawa terjun di industri itu sejak usia 18 dan memutuskan hengkang saat menginjak umur 23 tahun.

Apa pendapat kamu setelah mendengar curhat Maria Ozawa soal masa lalunya yang pahit?

Load More