Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Profil Arya Saloka (Instagram/arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka mengaku tidak ada persiapan khusus saat menghadiri penerimaan penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto. Pemeran Aldebaran itu mengaku tidak bisa melakukan persiapan khusus karena undangan acara datang mendadak.

"Nggak ada persiapan karena diberi tahunya dadakan. Kalau nggak salah sehari dua hari yang lalu. Jadi nggak ada persiapan yang gimana-mana," ungkap Arya Saloka saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/7/2021).

Namun demi menghormati para tamu yang hadir, Arya Saloka mengaku bangun pagi agar tidak terlambat.

Baca Juga:
Lagi Asyik Liburan, Penampilan Istri Arya Saloka Disorot

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

"Mempersiapkannya paling datang ke sini bangun lebih pagi untuk ketemu menteri dan pak Harry," tutur Arya Saloka.

Mendapat penghargaan tersebut, Arya Saloka sangat mengaku bahagia. Dia berjanji bakal menjaga kualitas aktingnya untuk bisa tampil lebih baik lagi.

"Penghargaan ini, alhamdulillah bisa dipercaya lagi. Berarti kedepannya kita harus mempertahankan dan meningkatkan kemampuan," sambungnya.

Baca Juga:
Selamat! Sinetron Ikatan Cinta Dapat Penghargaan dari Menteri Airlangga

Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta mendapat penghargaan sebagai program TV yang paling banyak ditonton dan menghibur selama pandemi Covid-19 oleh Menteri Airlangga Hartarto.

Selain itu, penghargaan diberikan karena sinetron yang diproduksi MNC Picture itu, sudah menciptakan lapangan pekerjaan di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga:
Arya Saloka Ngaku Punya 2 Penyakit, Sonny Septian Bantah Telantarkan Ibu

Load More