Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Perempuan yang dituduh menghina putri Shandy Aulia akhirnya angkat bicara. Melalui sebuah video pendek, sosok yang berprofesi sebagai perawat tersebut meminta maaf.

Namun, selain itu, wanita tersebut juga merasa ibunda Shandy Aulia, Elsye Dopong, memiliki kesalahan dengan dirinya.

"Untuk Ibu Shandy, saya merasa ibu Shandy juga punya kesalahan kepada saya," tuturnya.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Penghina Anak Shandy Aulia: Saya Lepas Kontrol

Penghinda anak Shandy Aulia (Instagram)

Karena merasa lebih muda, akhirnya wanita tersebut meminta maaf kepada Elsye. Meski ebgitu, ia tetap mengatakan apa yang dikatakan oleh Elsye sangat melukai hatinya.

"Bullying yang sedemikian kerasnya. Yang kalau orang nya bukan saya, mungkin sudah bunuh diri, karena benar-benar melukai jiwa dan harkat martabat saya sebagai manusia, sebagai wanita, dan sebagai tenaga kesehatan," sambungnya, mengutip video yang diunggah nenk_update, Jumat (2/7/2021).

Walau demikian, wanita yang berasal dari Manado tersebut merasa harus saling mengasihi sebagai sesama umat Kristen, yang menurutnya harus menunjukkan jika mereka berdua merupakan orang yang penuh kasih.

Baca Juga:
Cara Bunga Zainal Hadapi Haters Dibandingkan dengan Shandy Aulia

Penghinda anak Shandy Aulia (Instagram)

Selain itu, sang wanita tersebut pun meminta bertemu agar Shandy Aulia dan sang Ibunda dapat melihat langsung bagaimana sebenarnya sosok dirinya.

"Semoga di lain waktu, Shandy boleh bertemu dengan saya sehingga Shandy tahu betul, apakah saya ini orang jahat seperti yang netizen bilang, ibu Shandy sangkakan otak saya kotor, sepertinya kita memang harus bertemu," tuturnya.

Pada akhir video, sang wanita pun mengaku bahwa sebenarnya dirinya dan orang-orang yang telah menasihati Shandy, sangat sayang kepada Claire.

Baca Juga:
Kondisi Ferry Irawan Miris, Shandy Aulia Resmi Somasi Perawat

"Dari lubuk hati saya yang paling dalam Shandy, saya sayang sekali kepada Claire," pungkasnya.

Load More