Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Mbak You (YouTube.com/MbakYou)

Matamata.com - Denny Darko telah memberikan reaksinya terkait konten ramalan kematian Mbak You. Di vlog Denny, Mbak You yang baru kemarin meninggal dunia memang sempat meramalkan kematiannya sendiri.

"Betul itu memang sekitar bulan Maret 2020 saya membuat konten apakah Mbak You tau akan meninggal dunia kapan. Ya memang dia memperlihatkan sebuah angka ya tapi saya sensor sesuai permintaan beliau," kata Denny Darko di jumpa pers virtual, Kamis (1/7/2021).

Denny Darko tak membongkar apakah tanggal yang disebut Mbak You itu sesuai dengan takdir meninggalnya. Ia hanya menyampaikan jika memang benar Mbak You memiliki kemampuan memprediksi.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Mbak You di Salatiga, Persembahan Terakhir untuk Sang Ibu

Denny Darko (Youtube.com)

"Kalau sekarang saya no comment (benar atau tidak tanggal prediksi), lihat di channel saya aja. Saya nggak bisa cerita apa yang diucapkan pas kejadian seperti sekarang ini sesuatu yang related," katanya.

Hanya saja, Denny Darko menyebut memang ada sebagian orang yang dianugerahi kekuatan spiritual macam itu. Ia lantas mengakui kemampuan Mbak You.

"Ada seseorang yang diberi kekuatan dan bisa mengetahui hal itu lebih awal. Kalau saya rangkum ya saya bilang orang-orang seperti Mbak You ini memang mengetahui lebih tau," ujar dia.

Baca Juga:
Punya Riwayat Asma, Mbak You Meninggal Bukan karena Covid-19

Denny Darko mempertegas ia tidak akan berbicara mengenai prediksi dari Mbak You. Ia pun tak mau takabur dengan berbicara jika kematian rekannya itu sudah diramalkan.

Mbak You terawang rumah tangga Celine Evangelista. (Youtube/TransTVOfficial)

"Saya kaget iya, tapi kalau saya ya sudahlah ini memang sudah terjadi. Akhirnya (ramai) tayang dan kalaupun nanti dilihat ibunya ya nggak akan khawatir. Saya nggak bilang kalau sudah diramalkan, tapi sedikit banyak ya sudah tau dia," katanya.

Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) siang. Menurut keluarga, perempuan kelahiran Salatiga itu tutup usia karena asma akut.

Baca Juga:
Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Penyebab hingga Ramalan Kontroversial

Malam sebelum meninggal, Mbak You disebut sudah alami sesak napas. Sementar esoknya, dia tak sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit.

Tak lama kabar Mbak You meninggal ramai, vlog Denny Darko jadi perhatian. Dalam vlog tersebut, Mbak You mengaku sudah tahu kapan dia dipanggil Tuhan.

Load More