Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani sempat disorot karena diduga terlibat dalam kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono usai mengumumkan dirinya memiliki pacar berinisial A dan cincin bertuliskan Aska beberapa waktu lalu. Bahkan, Aska dikabarkan mengirimkan karangan bunga untuk Nikita Mirzani.

Namun, kabar tersebut dibantah adik Askara, Kinenta Harsono.

"Saya juga tidak tahu kenapa (Aska) bisa dikaitkan dengan Nikita Mirzani. Soal itu (oknum) yang mengirimkan bunga ke Nikita, padahal itu tidak sama sekali kakak saya, karena waktu itu (Aska) masih di Polres Jakbar," kata Kinenta melalui jumpa pers virtual, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kecewa dengan Billy Syahputra: Kenal Amanda, Gue Diblokir

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)

Kinenta menduga ada oknum yang sengaja mengirim bunga untuk Nikita Mirzani yang seolah-olah dari Askara. Hal itu ia ketahui lantaran manajer Nikita menanyakan langsung perihal bunga tersebut.

"Bingung juga dikaitkan dengan Nikita, makanya saya tahu itu dari manajer Nikita Mirzani. Dia menanyakan langsung ke saya mengenai permasalahan bunga, (saya jawab) nggak ada Aska ngirimin bunga itu," katanya.

"Jadi seolah-olah itu dikirimkan oleh Aska, ada surat pengiriman bunganya yang katanya dikirimkan Aska," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dituduh Plagiat Kalung Nagita, Nikita Mirzani Pasang Badan

Kinenta menduga orang yang mengirim bunga ke Nikita adalah orang yang sama dengan yang melakukan teror kepada keluarganya. Melalui jumpa pers ini ia ingin mengimbau agar siapa pun dalangnya berhenti memperlebar masalah ke orang lain.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Saya minta untuk teror ini jangan dikaitkan ke orang lain," ujar Kinenta.

Sebelumnya, Kinenta juga membongkar beberapa teror yang dialami keluarganya. Mulai dari gangguan kiriman-kiriman barang misterius hingga teror akun palsu di media sosial.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Hubungan Harris Vriza, Ria Ricis: Kita Gak Putus!

Kinenta mengaku teror itu dirasakan sejak rumah tangga sang kakak dengan Nindy Ayunda bermasalah hingga berujung perceraian.

Load More