Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayahanda Eko Patrio, Sumarsono Mulyo baru saja meninggal dunia. Dikabarkan, ayahnya meninggal karena sakit jantung.

"Iya betul kabar (meninggal dunia) itu, jam 2a-an tadi, meninggalnya karena sakit," kata asisten Eko Patrio, Andi, kepada MataMata.com, Jumat (2/7/2021).

Ditanyai soal detail meninggalnya, Andi mengaku tidak tahu karena posisinya saat ini tidak di rumah duka. Hanya saja, ia memastikan ayahanda Eko meninggal bukan karena Covid-19.

Baca Juga:
Ayah Eko Patrio Dikabarkan Meninggal Dunia

Eko Patrio. (MataMata.com/Herwanto)

"Bukan (Covid-19). Temen-temen pada nanya gitu, memang bapak ini udah lama sakit, bolak-balik rumah sakit karena jatuh waktu itu tuh, alhamdulillah bukan karena covid meninggalnya," ujar dia.

Ayahanda Eko Patrio memang sudah lama rawat jalan ke rumah sakit karena riwayat sakit jantung. Bahkan dua minggu lalu, ia disebut baru saja pulang dari rumah sakit.

"Meninggalnya itu karena sakit. Terakhir dua minggu lalu itu dari rumah sakit, karena jantung kalau nggak salah," katanya.

Baca Juga:
Antar Anak Bungsunya yang Mirip Bule, Eko Patrio Dikira Sopir

Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

Andi menegaskan ayahanda Eko Patrio meninggal di rumahnya sekira pukul 14.00 WIB. I

"Nggak (di rumah sakit meninggalnya) di rumah, udah pulang, dari rumah sakit tuh kontrol jantung doang," ucapnya.

Eko Patrio sendiri sudah coba dihubungi terkait kabar duka ini. Namun, belum ada balasan pesan dan panggilannya tidak dijawab.

Baca Juga:
Istri Sapri Melahirkan, Ruben Onsu dan Eko Patrio Bayar Biaya Persalinan

Load More