Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Sebelum buah hati pertama mereka lahir ke dunia, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat membuat video maternity. Karena mengangkat konsep negeri dongeng, video tersebut mencuri perhatian banyak orang. 

Akun @lambeh_turrah membagikan kembali cuplikan saat Dinda menari dengan sang suami dalam video maternity tersebut.  Sosok Dinda yang terlihat cantik mengenakan gaun warna putih malah jadi sorotan.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

Wajah perempuan 24 tahun itu sekilas dianggap berbeda dari samping. Sosok Dinda memang sangat lain di video tersebut saat di-zoom.

Baca Juga:
Menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw Mengaku Jadi Istri Paling Beruntung

Dinda sendiri ternyata menyadari wajahnya jadi pembicaraan. "Banyak yang bilang slide pertama kayak bukan aku... termasuk rey, mama dan kakakku juga bilang gitu, emang beda gimana nya sih jadi bingung sendiri," tulis Dinda Hauw.

Dinda Hauw (Instagram.com)

Lantas postingan @lambeh_turrah itu sontak digeruduk netizen. Saat melihat sosok Dinda Hauw dalam video itu, banyak yang mengaku merinding. 

"Kayak ada gingsulnya. Padahal kan kak dinda gak punya," tulis netizen. "Iya kayak beda ... Bibir nya pucat banget," sahut yang lain.

Baca Juga:
7 Potret Ekhsan, 'Anak Masa Depan' Rey Mbayang dan Dinda Hauw

"Merinding sumpah," timpal netizen. "Sereeem, kayak beda orang," sahut netizen.

Load More