Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))

Matamata.com - Melaney Ricardo mengenang Mbak You, yang meninggal pada Senin (1/7/2021) kemarin, dengan membuat sebuah video. Menurut penuturan keluarga, sang paranormal tersebut meninggal karena terserang asma.

Bersama Denny Darko, ibu dari dua anak itu membuat sebuah vlog yang membahas kenangan-kenangan mereka dengan mendiang Mbak You.

Dalam unggahannya di Instagram, Melaney mengungkpakan sosok Mbak You di balik kamera.

Baca Juga:
Viral Konten Mbak You Meramal Kematiannya, Denny Darko Beri Kesaksian

Melaney Ricardo mengenang Mbak You (Instagram)

"Seseorang yang saya kenal sebagai teman yang penuh kelembutan dan santun," tulis Melaney.

Pembawa acara ini mengatakan bahwa dia dan mendiang sering berjumpa di berbagai acara. Meski begitu, Mbak You tidak pernah meramalnya karena mendiang tahu bahwa Melaney bukan lah sosok yang suka diramal.

"Namun saya juga menghargai profesi beliau. Kami sadar betul , kami punya prinsip dan nilai yang berbeda, namun tetap saling mengasihi," sambungnya.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Mbak You di Salatiga, Persembahan Terakhir untuk Sang Ibu

Pada akhir kalimat Melaney mengucapkan rasa bela sungkawanya.

"Selamat jalan Mbak You. Tempat yang terbaik untukmu," pungkas istri Tyson James Lynch tersebut.

Sedangkan dalam vlog yang diunggahnya Melaney menambahkan beberapa foto Mbak You.

Baca Juga:
Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Penyebab hingga Ramalan Kontroversial

Mbak You (instagram)

"Turut berbela sungkawa atas meninggalnya sahabat kita Euis Juwariyah Johana (Mbak You) semoga beliau bisa ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan YME," bunyi tulisan pada foto-fotonya.

Beberapa netizen yang berkomentar dalam unggahan tersebut mengatakan bahwa apa yang sebenarnya diucapkan Mbak You tentang ramalannya merupakan doa untuk dirinya sendiri.

"Yang terucap dari mulutmu, itulah doamu, aku pun pernah pura pura sakit ke kerjaan dan akhirnya sakit beneran yang terucap dari mulut kita pasti akan jadi seperti doa," tulis seorang netizen.

"Mbak You kala sedang mndoakan diri sendri kalo dia akan mati di 2021. Itu bukan ramalan itu doa dan Allah sudah mengabulkan doanya karna setiap kata baik ato buruk itu ada lah doa seperti kita bohong "sorry aku ga bisa datang mamaku sakit" maka akan terjadi ko beberapa hri kemudian sakit. Jadi bukan bukan meramal siap aja bisa ngomong begitu," imbuh yang lain.

Load More