Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jane Shalimar (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7) pukul 04.20 WIB. Sebelumnya Jane dikabarkan kritis karena terpapar Covid-19. Riwayat asma sebagai komorbid membuat kondisi Jane kian memburuk.

Jane disebut mengalami pneumonia berat dan harus menggunakan ventilator untuk bernapas. Meningkatnya pasien Covid-19 juga sempat membuat Jane Shalimar kesulitan mendapatkan rumah sakit.

Jane Shalimar meninggal dunia (Instagram/@elisya.olive)

Simak 4 fakta Jane Shalimar yang meninggal dunia di usia 41 tahun berikut ini.

1. Jane Shalimar Belum Lama Bercerai

Fakta Jane Shalimar (MataMata.com/Sumarni)

Jane Shalimar menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020. Namun belum genap setahun menikah, keduanya telah bercerai. Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Jane Shalimar mengaku rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya sudah mulai tak harmonis sejak Juli 2020. Dia juga mengungkapkan bahwa kliennya sudah ditalak sebanyak tiga kali. Oleh karena itu, secara tak langsung Jane dan Arsya sudah cerai secara agama.

"Sudah ditalak tiga kali dalam rentan waktu Juli sampai Desember ini kan," ujarnya. "Sudah tiga kali diucapkan talak. Sudah putus," kata Ramdan menegaskan.

2. Jane Shalimar: Artis yang Terjun ke Dunia Politik

Fakta Jane Shalimar (MataMata.com/Yuliani)

Jane Shalimar mengawali kariernya sebagai bintang iklan dan cover girl majalah di tahun 1987. Sederet sinetron telah Jane bintangi, di antaranya alan Keadilan, PadaMu Aku Bersimpuh, dan Istri Pilihan. Jane juga lihai membawakan acara televisi maupun radio.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More