Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Jane Shalimar (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Artis sekaligus politisi, Jane Shalimar meninggal dunia usai berjuang lawan Covid-19. Kabar ini tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan artis, salah satunya Baim Wong.

Melalui akun Instagram-nya, suami Paula Verhoeven ini mengucapkan duka cita mendalamnya atas kepergian Jane Shalimar. Baim juga menuliskan kata-kata menyentuh soal teguran Allah.

Jane Shalimar meninggal dunia (Instagram/@elisya.olive)

Baim mengingatkan pengikutnya kalau teguran Allah sudah sangat jelas. Ayah Kiano Tiger Wong mewanti-wanti untuk jangan menunda-nunda lagi untuk beribadah.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, 6 Fakta Perjuangan Jane Shalimar Lawan Covid-19

"Innalilahi Wainnailaihi rojiun..Semua Teguran ini sudah sangat jelas.. Jangan jadikan pandangan kalian semata-mata hanya karena Covid .. Ada yang lebih besar dari itu. Persiapkan amal ibadah.. Jangan menunda-menunda lagi..Teguran Allah sudah sangat jelas bagi umatnya," kata Baim Wong di Instagram miliknya hari ini (4/7/2021).

"Hari ini, saya ditegur lagi ..Belum cukup semua.. Masih kurang..Jangan sampai Allah mengambil saya, ketika keadaan saya belum siap.. Pelajari maknanya.. Allah Maha Besar..Dia yang Mengatur Semuanya..Kejar amal ibadah," lanjutnya.

Jane Shalimar meninggal dunia (Instagram/@baimwong)

Baim juga menuliskan pesan agar para pengikutnya rajin solat 5 waktu. Dia tegaskan untuk stop memperkaya diri dan mulai bersedekah.

Baca Juga:
4 Fakta Jane Shalimar, Pernikahan hingga Konflik dengan Vanessa Angel

"Mulai sholat 5 waktu.. Mulailah bersedekah.. Mulailah Tahajud.. Mulailah mengerjakan Puasa.. Sayangi Orang Tuamu.. Minta maaflah kepada mereka..Bagi yang sudah berkecukupan atau yang berlebihan.... Sudahlah .. Cukup.. Stop.. Sudah cukup memperkaya dirinya.. Bukan itu yang dihitung nanti.. Sedekahlah.. Bantu mereka yang membutuhkan.. Sekarang saat yang tepat untuk menggunakan uangmu," lanjut Baim Wong.

"Ga terasa waktu ini semakin menipis.. Allah sudah menegur kita dengan Covid ini.. Percayalah.. Akhirat itu ada.. Amal ibadahlah yang kekal," imbuh sahabat Raffi Ahmad ini.

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Tak lupa di akhir unggahannya, Baim berdoa agar semua amal ibadah Jane Shalimar diterima di sisi-Nya. Supaya dosa-dosanya dihapuskan.

Baca Juga:
Terpapar Covid-19, Keluarga Melihat Pemakaman Jane Shalimar dari Jauh

"#Semoga semua amal ibadah Jane diterima di sisiNya.. Dan ya Allah.. hapuskanlah segala dosa2nya.. #sayangkaliansemua #janganlelahuntukberbagi," tutupnya.

Load More